Manajemen ACE Hardware di kegiatan media gathering (ist)

BACAMALANG.COM – Sebagai salah satu perusahan retail yang menyediakan berbagai kebutuhan perabot rumah tangga, ACE Hardware berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang berorientasi dan mengutamakan kepuasan pelanggan.

Hal itu dikatakan oleh Operational General Manager (GM) ACE Hardware, Ali Yudhant, saat ditemui awak media belum lama ini.

Ia mengatakan, untuk menuju pada pelayanan dengan prioritas kepuasan pelanggan, banyak kelebihan yang ditonjolkan kepada para pelanggan. Salah satunya adalah pelayanan yang super ramah, yakni dengan melakukan greeting di front store kepada pelanggan yang berkunjung.

“Itu dilakukan jelas agar konsumen merasa nyaman saat akan berbelanja. Jadi kami melakukan pelayanan kebutuhan mereka (pelanggan) sesuai dengan kapasitas kami,” ujarnya, saat ditemui di ACE Hardware Store, Mall Olympic Garden (MOG) Kota Malang.

Seanjutnya, ia mengatakan, ACE Hardware juga memberikan jaminan pelayanan dan kualitas barang kepada pelanggan, jika didapati barang yang bermasalah. Bahkan jaminannya pun hingga uang kembali, jika terjadi hal tersebut.

Customer service (CS) kami selalu standby. Kami siap mem-back up laporan atau keluhan dari customer selama 14 hari, jika ada pelanggan yang tidak puas. Bahkan uang bisa di return sepenuhnya jika kesalahan terdapat pada kami,” imbuh Ali.

Aneka furniture yang ada di ACE Hardware (ist)

Ali juga mengatakan, store ini juga menyediakan paket pengiriman barang bagi customer. Hal ini dilakukan untuk mendorong minat masyarakat untuk berkunjung ke ACE Hardware. Selain itu, pihaknya juga menyediakan tukang untuk membantu proses instalasi atau pemasangan sebuah alat.

“Ada tukang juga buat membantu pemasangan alat, seperti heater dan lainnya,” ucapnya. 

Untuk diketahui, ACE Hardware Malang berada di tiga tempat yaitu MOG, Malang City Point dan Sawojajar. Pihak manajemen membagi beberapa pos item sesuai kelompok barangnya seperti barang otomotif, alat-alat dapur dan lainnya.