Foto : Penampilan Andmesh Kamaleng diiringi Lotus Band. (yog)

BACAMALANG.COM – Siapa yang tak kenal dengan Andmesh Kamaleng? Andmesh adalah salah satu penyanyi sekaligus pencipta lagu terpopuler di Tanah Air. Semua lagu yang diciptakan dan dibawakannya selalu ditunggu oleh para penggemarnya.

Akhir – akhir ini, Andmesh sering menggelar pertunjukan di berbagai kota, salah satunya dengan menggandeng Creativa sebagai promotor. Minggu (6/10/2019) malam, jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia ini menggelar konser yang dikemas penuh keakraban dengan para fans.

Konser spesial bertajuk “Intimate Night Concert Andmesh Kamaleng” ini berlangsung di Anang Family Karaoke, Kota Malang.Minggu (6/10/2019) malam. Dalam konsernya kali ini, Andmesh diiringi oleh
Lotus Band. Sementara sebagai pembuka konser, yakni penyanyi youtubers asal Malang, Sabian nanda.

Andmesh sendiri membuka penampilannya dengan lagu Kala Cinta Menggoda (Chrisye) dan dilanjutkan dengan beberapa lagu populer lainnya seperti Benci Untuk Mencinta (Naif) dan Cantik (Kahitna). Para penggemar semakin histeris kala Andmesh membawakan lagu miliknya sendiri seperti Hanya Rindu dan Cinta Luar Biasa.

Menanggapi konsernya kali ini, Andmesh mengaku bahagia. Apalagi konsep konsernya kali ini, menambah keakraban antar dirinya dengan para fans.

“Luar biasa, temen – temen semua juga ikut nyanyi. Walaupun sedikit, saya kira ini lebih seru daripada banyak tapi ndak ikut nyani. Pokoknya luar biasa banget malam ini. Andmesh juga senang, semoga bisa menghibur temen – temen kembali di Malang,” kata dia.

Penyanyi asal NTT ini juga mengaku senang dengan suasana dan kuliner yang ada di Kota Malang. Ditambah lagi, ia juga mempunyai banyak saudara di kota pendidikan ini.

“Malang itu menenangkan. Orangnya juga baik – baik. Andmesh juga punya temen – temen dan keluarga di Malang. Yang pasti seneng karena ketemu temen – temen dari NTT. Kalau makanan favorit yang pasti Bakso Malang,” tandas anak ketiga dari empat bersaudara.

Pewarta : Prayoga