Foto : Pisah Sambut Kapolres Malang Kota (yog)

BACAMALANG.COM – “Selamat Datang, Selamat Datang, Untuk Sam Dony… di Bumi Kami, di Bumi Kami, Bumi Arema!. Terima Kasih, Terima Kasih, Sam Asfuri.. Semoga Sukses, Semoga Sukses di Ibukota,” teriak para Aremania yang dimotori Dirijen Yuli Sumpil saat acara Lepas Sambut Kapolres Malang Kota di Mapolres, Kamis (29/8/2019).

Asfuri yang akan segera menjabat sebagai Wakil Direktur Samapta Polda Metro Jaya, nampak berkaca-kaca saat dikalungi syal dan mendengar nyanyian dari Aremania ini. Ia bahkan ikut memegang flare yang dihidupkan Aremania sebelum menyalami satu persatu dari mereka.

“Malang ini ngangeni. Paling tidak nanti saya punya rumah di Malang,” kata Asfuri yang kemudian keluar Mako Polres Makota dengan naik kereta kencana yang penariknya adalah seluruh Kapolsek di Kota Malang.

Sementara Dony Alexander yang sebelumnya menjabat Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, melemparkan senyum bangga saat dikalungi syal oleh para Aremania. Dony pun bahkan mendengarkan langsung harapan dari Dirijen Aremania, Yuli Sumpil.

Sambutan hangat ini, membuat kesan tersendiri bagi Dony yang resmi menjadi orang nomor satu dikepolisian Kota Malang ini. “Masyarakat di sini sangat baik dan ramah. Mereka berinteraksi dengan baik. Kami di sini menitipkan diri kami sebagai warga Malang untuk bisa diterima,” tuturnya.

Pewarta/Editor : Prayoga