Foto : Okan Cornelius saat berbagi kebahagiaan (yog)

BACAMALANG.COM – Artis sinetron Okan Kornelius Tjeuw, melakukan bhakti sosial berbagi kasur di dua lokasi yang berada di Kota Malang, Rabu (11/9/2019). Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan membangun tali persaudaraan antar sesama yang dilakukan oleh usaha miliknya, Inoac Yukata.

Lokasi pertama yang menjadi tujuan yakni SMP 2 YPK yang beralamat di Jalan Brawijaya, Kota Malang. Kehadiran Okan yang hendak menyerahkan bantuan 45 kasur, 45 bantal dan 45 lemari ini pun disambut dengan tari-tarian dan juga aksi parade drum band yang digawangi oleh para siswa.

Foto : Okan Cornelius berbagi di SMP 2 YPK (yog)

Dalam kesempatan ini, Okan juga menyempatkan berbagi kebahagiaan dengan ikut bermain game dan berjoget bersama. Hal yang sama juga dilakukan saat memberikan bantuan 26 kasur dilokasi kedua, yakni Yayasan Panti Asuhan Kristen Jawa Timur yang beralamat di Jalan Kampar no.6, Kota Malang.

“Saya bersama tim Yukata peduli datang ke Malang ini untuk memberikan sebagian dari apa yang kita punya untuk membantu saudara-saudara kita di sini. Supaya mereka bisa lebih nyaman, lebih bahagia.

Tak lupa, Okan juga mendokumentasikan momen ini untuk nantinya diposting pada akun media sosial miliknya. Pasalnya, momen bertemu dengan Okan ini juga dimanfaatkan anak – anak penerima bantuan untuk menunjukkan bakat yang dimiliki.

“Mudah-mudahan dengan saya buat video itu, teman-teman yang di Jakarta bisa melihat (bakatnya). Garis tangan kan kita enggak tahu, siapa tahu nanti kalau memang rezeki adik-adik yang berpotensi bisa mendapatkan hal yang luar biasa,” tuturnya.

Foto : Yukata berbagi di Panti Asuhan (yog)

Untuk diketahui, usaha Okan yang bergerak di bidang produksi tempat tidur ini memang mempunyai program Yukata Peduli untuk membantu sesama yang terkena bencana alam, sosial dan lain-lainnya. Tidak hanya di Malang, hal ini juga pernah dilakukan diberbagai daerah lainnya di Indonesia.

“Saya juga muter ke semua daerah, sampai ke Sorong di Papua. Selain memberi bantuan, juga kunjungan ke agen – agen Mitra untuk mempererat hubungan kemitraan. Pokoknya kalau ada kebutuhan dan memang itu diperlukan kita pasti hadir di tengah-tengah masyarakat. Jadi Yukata peduli itu emang dibuat untuk kebutuhan mereka yang membutuhkan,” pungkasnya artis berusia 39 tahun ini.

Pewarta : Prayoga