Foto : Acara peluncuran video musik terbaru dari BO7 (ist)

BACAMALANG.COM – Layaknya remaja dan semarak perayaansweet seventeennya, Brigade 07 (B07) menyambut 17 tahun usia mereka dengan gegap gempita. Dengan spiritforever young, band besutan Galih, Chandra, Kevin dan Hani ini merilis video musik terbaru bertajuk“Waktu Tak Akan Menunggu” di bioskop Cinemaxx Lippo Plaza Batu pada (7/7/2019) kemarin.

Dalam video musik ini, B07 menyajikan sebuah aksiperformyang dikemas dengan konsepvisual projection. Konsep ini dipilih untuk mewakili gambaran bahwa waktu memangberjalan dengan cepat dan tidak menunggu. Proyeksi gambar dan ilustrasi yangditampilkan dalam video musik ini berganti-ganti dengan tempo yang cepat.

Selain itu, B07 juga berharap bahwa video musik ini dapat menjadi angin segar dan referensi baru dalamderetan video musik karya musisi Malang. Untuk mewujudkannya B07 sepakat untukmenggandeng Tio Setiawan sebagaidirectordan Raka Paramasya sebagaivisual jockey.

Peluncuran video musik tempo hari diramaikan oleh Heroseven, penikmat setia B07, yangantusias memenuhi satu studio Cinemaxx Lippo Plaza Batu. Dibandrol dengan harga tiket Rp 35 ribu, acara “From Stereo to Your Screen” dimulai dengan live acoustic dari B07 dan dilanjutkan dengan launching video musik Waktu Tak Akan Menunggu.

Dua hari setelah peluncuran resminya, B07 juga melepas Waktu Tak Akan Menunggu di youtube. Waktu Tak Akan Menunggu merupakan salah satu track dari album No Regret (2017).

Full album No Regret dapat didengarkan di seluruh platformmusik digital. Brigade 07 – Waktu Tak Akan Menunggu (Official Music Video) https://youtu.be/VEd4quIWggMSpotify:https://smarturl.it/Brigade07SpotifyApple Music:http://smarturl.it/Brigade07Apple————————————————————————

Producer : Brigade 07
Production Manager : Dedi Widianto
Director : Tio Setiawan
Cameraman : Tio Setiawan, Teddy Herianto
Editor : Tio Setiawan
BTS : Anggi Aditya Pratiwi, Willy RWP, Shafri Yunus, SugarStill Photography : Dedi Widianto, Rizky DivaVisual Jockey : Raka ParasamyaRunner : M. ZainulCrew : Devrizal Idris Marupei, Gogot Triatmokowww.brigade07.com