Foto : Penampilan salah satu band lokal. (yog)

BACAMALANG.COM – Langit Musik┬ábersama Rans Entertaiment dan Telkomsel menggelar event bertajuk┬áPagelarans Festival 2019 pada Sabtu (23/11/2019) di Jatim Park 3 Kota Wisata Batu, mulai pukul 07.00 – 22.00 WIB.

Pada event di Batu kali ini, grup band ibu kota yang akan tampil yaitu The Fly dan Bunga. Juga ada penampilan Monita Tahalea, Luthfi Aulia & Cerita Pulang Sekolah. Adapula Anneth, Deven, Gogo, Raisya, seta Nashwa.

“Di acara kita ini ada band – band tahun 90-an, kemudian ada juga dari Idol Junior 2018 sebanyak 5 finalis dan artis lainnya,” kata Project Manager Rans Music, May Koencoro Adjie kepada BACAMALANG.com.

Tidak hanya itu, musisi – musisi lokal Malang seperti Ekstraversi, Tirani, Ini Band Canda dan Sabriella Maris juga dihadirkan untuk menyemarakkan acara.

“Talent lokal yang sudah tergabung di Platform Langit Musik juga kita ajak di setiap acara,” imbuhnya.

Lanjut dia, saat ini artis – artis dari Rans Music memang sedang tour di 7 kota. Untuk Kota Batu sendiri, dipilih karena sebagai kota tujuan wisata yang tentu akan menjadi daya tarik tersendiri.

“Kota Batu kita tau bagimana wisata. Dan dekat dengan Malang yang banyak mahasiswanya, itu yang jadi salah satu target market kita dimana kita ingin memperkenalkan dan sekaligus mempromosikan artis – artis kita,” paparnya.

Ia pun berharap, Pagelaran Festival 2019 di Kota Batu nantinya juga membuat artis – artis yang tergabung dalam Rans Music semakin dicintai masyarakat dan memperkuat keberadaan musik Indonesia.

“Tahun depan kita punya program, salah satunya mencari bakat-bakat baru di dunia musik. Itu nanti akan kita tampung untuk semua genre,” tutupnya.

Pewarta : Prayoga