Foto : Polres Malang beserta Komunitas Sahabat Polres Malang. (ist)

BACAMALANG.COM – Memenuhi undangan dari Kapolda Jatim pada Senin (16/9/2019) siang, perwakilan Polres Malang beserta Komunitas Sahabat Polres Malang berkunjung ke Polda Jatim.

Rombongan dipimpin langsung Kasubag Humas Polres Malang AKP Ainun Jariyah menghadiri giat bertajuk “SEHARI KAPOLDA JATIM BERSAMA MASYARAKAT NET JAWA TIMUR”.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, mengutarakan rasa bangga kepada warga net Jawa Timur yang hadir dengat penuh semangat, dan meminta kepada panitia untuk diagendakan lagi dengan jumlah netizen yang lebih banyak lagi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada warga net, yang banyak berpartisipasi dalam menangkal berita hoax,” tandas pria yang dikenal memiliki darah keturunan Sunan Muria tersebut.

Sementara itu, adanya kekompakan dan keakraban warga net Kabupaten Malang yang hadir bersama Kasubag Humas Polres Malang, memunculkan usulan untuk memperkuat kiprah menjalankan kegiatan sosial serta menangkal berita- berita hoax.

Yaitu lewat upaya menguatkan komunitas Sahabat Polres Malang bersinergi dengan Polres Malang.

Eko Hariyanto perwakilan Komunitas Sahabat Polres Malang mengatakan, dirinya mengajak seluruh warga net untuk bersama-sama menguatkan tagar #Jogo Jawa Timur #Jogo Malang #Malang Cinta Damai dalam sebuah komunitas “SAHABAT POLRES MALANG”.

“Kami mengajak seluruh warga net Kabupaten Malang bersama-sama mendukung tagar #Jogo Jawa Timur #Jogo Malang #Malang Cinta Damai,” tegas Eko.

Pada kesempatan yang sama, Naning Suryaning, mewakili komunitas Sahabat Polres Malang mengajak untuk memberikan ucapan terima kasih atas bantuan dan kerjasama Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung karena selama ini mampu menciptakan kondisi yang aman dan damai di Kabupaten Malang.

“Kami memberikan apresiasi atas dukungan dan kerjasama selama ini dari Kapolres Malang,” tutur Naning Suryaning.

Disela-sela perbincangan, ucapan terimakasih dari Warga Net Malang kepada Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung disampaikan dalam unggahan video selama dalam perjalanan maupun di lapangan Polda Jatim.

Pewarta : Had Tris