Foto : Owner Nirwana Textile perkenalkan produknya di Kickfest (yog)

BACAMALANG.COM – Gelaran KICKFEST XIII yang berlangsung selama tiga hari, (6-9/11/2019) di Lapangan Rampal, Kota Malang, ternyata juga dimanfaatkan oleh Nirwana Textile untuk memperkenalkan produk kain terbarunya, yakni Cotton dengan berbagai aroma.

“Kain ini mempunyai aroma seperti aroma cola, chocolate, forest, strawberry, rose, apple dan sebagainya. Ini baru awal tahun ini kita launching dan sudah laku sekitar 15 ton karena biasanya untuk brand high end,” kata Marketing Manager Nirwana Textile, John Aprilman saat ditemui para awak media di Booth Nirwana Textile, Sabtu(2/11/2018).

Lanjut dia, produk ini memiliki daya tarik bagi kalangan milenial yang dikenal suka dengan baju berbau harum. “Jadi orang lebih suka kalau ada wangi-wangian, apalagi kalau misalnya cewek pakai, cowok juga pakai, kan pasti seneng,” terang John yang didampingi langsung oleh Presiden Direktur sekaligus Owner Nirwana Textile, Alex Ferdian Santoso.

Di tahun 2019 ini, Nirwana Textile juga menghadirkan product terbaru yaitu Cotton Australia, UK Cotton, Hispanic Cotton, dan Smart Cotton/polyester (can cool when hot & warm when cold). Selain itu, juga memproduksi jenis-jenis kain dengan treatment-treatment khusus, misalnya Cotton Aloevera, Cotton Coolbreeze hingga Cotton Feelwarm.

“Untuk harga kainnya bervariasi. Dan kita tidak ada batasan minimal untuk pembelian kain bahan kaos atau jaket, mau satu kilo atau dua kilo,” tambah Alex Ferdian Santoso, owner perusahaan textile yang
memproduksi kain untuk kebutuhan brand luar dan dalam negeri ini.

Pembelian produk dari Nirwana Textile ini, juga bisa dilakukan via pemesanan online (whatsapp) selain datang ke tokonya yang terletak di Jalan Hasanudin No.9 Bandung, Jawa Barat. Setiap pembelian kain oleh customer di Nirwana, pembayarannya juga bisa ditalangi terlebih dahulu oleh Investree sebagai suatu badan usaha pembiayaan dana tanpa jaminan/agunan.

“Jadi kami telah bekerjasama secara eksklusif dengan Investree. Customer bisa membayar mundur kepada Investree maksimal 4 – 5 bulan,” jelasnya.

Untuk diketahui, salah satu perusahaan textile terbesar ini secara berkelanjutan mendukung penyelenggaraan Kickfest yang digelar di berbagai kota besar di Indonesia. Bahkan 80 persen brand clothing yang berpartisipasi di Kickfest ini, telah menggunakan produk textile dari Nirwana Group.

Pewarta : Prayoga