liburan keluarga
liburan keluarga (ist)

BACAMALANG.COM – Liburan Tahun Baru akan tiba. Buat beberapa orang liburan panjang ini akan diisi dengan menghabiskan waktu berlibur di luar kota atau luiar negeri. Selama liburan akan jadi momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga, kekasih, teman, gebetan hingga mantan.

Eiitsss, tapi ada juga beberapa orang yang tak bisa menikmati liburan di tempat wisata, entah karena pekerjaan yang menumpuk atau isi dompet yang kering.

Tentunya hal itu akan merusak mood kalian di hari libur kan? Buat kalian yang tetap ingin merasakan kehangatan bersama keluarga dan teman selama liburan tanpa harus ke luar kota berikut beberapa tips dari Bacamalang;

  • Menonton film
nonton film
menonton film (ist)

Menonton film bersama bisa makin menambah suasana liburan makin menyenangkan. Tak wajib ke bioskop untuk menonton film, kalian bisa membeli beberapa film entah di toko CD atau jejaring penyedia film. Apalagi maraton film bersama kekasih selama liburan akan semakin romantis. Pastikan film yang kalian tonton memang film yang layak tonton ya,

  • Piknik
piknik
piknik (ist)

Kalau bisa piknik di kota sendiri kenapa harus piknik di tempat lain. Bercengkrama dan makan bersama ditemani dengan segarnya udara di tempat terbuka akan menorehkan kebahagiaan di hati. Taman, hutan kota bisa menjadi tempat yang cocok untuk piknik dengan keluarga.

  • Ngemall
mall
mall (ist)

Ke mall tak harus menghabiskan uang banyak. Terlebih di akhir tahun, akan banyak promo potongan harga menanti kalian. Bagai sekali dayung satu dua pulau terlampaui, sekalian berlibur kalian juga bisa berbelanja dengan harga yang murah.

  • Wisata rakyat
wisata rakyat (okezone)
wisata rakyat (okezone)

Wisata tanpa ribet dan murah. Ya, kalian bisa mengunjungi wisata rakyat di tempat kalian tinggal, seperti pemandian umum, museum atau wisata alam terdekat. Selain dekat, wisata rakyat sesuai dengan namanya yakni merakyat alias murah.

  • Berburu kuliner
kuliner
kuliner (why cashbac)

Kegiatan satu ini wajib banget kalian lakukan. Selama liburan akhir tahun biasanya akan ada menu-menu baru yang siap memanjakan lidah kalian. Liburan akan terasa cepat dengan kegiatan mencari tempat kuliner hits, enak dan murah bersama keluarga atau pasangan.

Itulah beberapa inspirasi kegiatan untuk mengisi waktu liburan. Liburan tak harus mahal, yang penting kalian kualitas waktu bisa menikmati waktu tersebutlah yang penting. Happy long holiday guys!!!(zuk)