Foto : Pembukaan outlet Dinoyo. (yog)

BACAMALANG.COM – Perusahaan jejaring laundry, PT Anugrah Lima Semesta, kembali membuka outlet di Kota Malang, Rabu (9/10/3019). Outlet ke-64 ini, beralamat di Jalan MT. Haryono No.167 (Ruko Dinoyo Kav.9).

“Ini adalah outlet kedua di Malang dan outlet ke – 64 dari seluruh Indonesia. Besok kita juga akan buka di Solo,” kata Franchise Director, Herlambang Prayatno mengatakan saat meresmikan outlet laundry bernama The Daily Wash Laundromat ini.

Lokasi outlet baru yang dekat dengan sejumlah kampus ini, lanjut dia, juga dinilai sangat cocok untuk menarik pangsa pasar dari kalangan mahasiswa.

“Outlet kita yang baru di Jalan Sigura – Gura juga sudah mendapat respon sangat bagus. Apalagi kita yang sejauh ini paling murah dan penyelesaiannya cepat,” terang dia.

Ia menargetkan, di Kota Malang bisa dibuka hingga 10 outlet dengan batasan jarak antar outlet sekitar 2 kilometer. Untuk itu, pihaknya juga membuka peluang investasi untuk membuka usaha tersebut antara Rp450 juta-Rp750 juta.

“Itu tergantung banyaknya mesin. Investasi sebanyak itu untuk pengadaan mesin dan penataan tempat laundry. Tidak termasuk sewa tempat. Perkiraan balik modal selama 2-3 tahun beroperasi,” paparnya.

Sampai akhir tahun ini, PT Anugrah menargetkan dapat membuka 80 gerai diseluruh Indonesia. “Bahkan bisa berkembang menjadi 100 gerai untuk tahun ini,” jelasnya.

Untuk diketahui, The Daily Wash Laundromat menggunakan Mesin Laundry dengan Brand Speed Queen, Brand dari Alliance Laundry System. Brand ini sudah ada sejak tahun 1908 dan menjadi No.1 Commercial Laundry in the world dan paling banyak digunakan Laundromat di seluruh dunia.

The Daily Wash sendiri berdiri sejak tahun 2007, berkembang sampai 12 outlet dengan kapasitas produksi 2,5 ton cucian pakaian per hari pada tahun 2014. Mulai dari laundry tradisional/kiloan dan sejak tahun 2014 mulai mengembangkan bisnis Laundromat / Coin Laundry.

Pada tahun 2017 menggandeng Brand Speed Queen dan berpartner dengan Pelatih Sukses No.1 di Indonesia versi Majalah Marketing Tung Desem Waringin dengan beberapa Partner yang mumpuni di bidangnya masing-masing.

The Daily Wash Laundromat dikelola oleh Team Manajemen yang profesional dan disupport oleh Pakar Franchise Indonesia dan para Konsultan yang kompeten di bidangnya.

Nilai Tambah dari The Daily Wash Laundromat adalah proses cuci kering pakaian cepat hanya 1,5 jam, pakaian dicuci terpisah antar customer, lebih bersih dan sehat karena Anti Tungau ( Tungau mati karena Dryer panas 90 derajat ) dan untuk harga juga sangat terjangkau, jauh lebih murah dari laundry biasanya.

Promo dalam rangka Grand Opening The Daily Wash Laundromat Dinoyo ini, juga ada tawaran menarik bagi konsumen. Yakni Free Laundry Self Service pada tanggal 9 – 11 Oktober 2019 dan Promo 7 kg hanya Rp 10,000 pada tanggal 12 – 18 Oktober 2019.

Pewarta : Prayoga