Foto : Karnaval Desa Kaliasri, Kecamatan Kalipare. (ist).

BACAMALANG.COM – Pemerintah Kabupaten Malang, menginfokan, pagelaran karnaval masih terus diadakan hingga tanggal 4 November nanti di Desa Kidangbang Kecamatan Wajak.

Kali ini, Pemerintahan Desa Kaliasri Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang menggelar bersih desa dan karnaval pada Selasa (10/9/2019) sore.

Secara istimewa, saat menghadiri giat tersebut, Sanusi, Plt Bupati Malang memuji kreativitas masyarakat dalam menampilkan kreasi dan inovasi terbaiknya.

Karnaval Desa Kaliasri diikuti 25 kontingen dari RT/RW yang tersebar dari empat dusun.

Kades Kaliasri, Kecamatan Kalipare Gaguk mengatakan dirinya berterimakasih dan mengapresiasi atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Malang.

“Terima kasih kunjungannya bapak Sanusi bersama ibu. Kegiatan ini berkat kerjasama baik panitia, penonton dan peserta karnaval. Alhamdulillah pembangunan Desa Kaliasri sudah seimbang dengan desa lainnya berkat dukungan dari OPD Kabupaten Malang,” terang Gaguk.

Seperti diketahui, Plt. Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, MM bersama istri, Hj. Anis Zaida menghadiri kegiatan karnaval dalam rangka Bersih Desa Kaliasri, Kecamatan Kalipare, Selasa (10/9) sore.

Masyarakat Desa Kaliasri selain menggelar karnaval juga mengadakan pentas hiburan orkes melayu, dan ditutup pagelaran wayang kulit dalam rangkaian bersih desa tahun ini.

Pewarta : Had Tris