Foto : Turnamen futsal BPF Malang (ist)

BACAMALANG.COM – Menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74, PT Bestprofit Futures (BPF) cabang Malang menyelenggarakan turnamen futsal Branch Manager Cup di Champion Futsal Mandala, Sabtu (17/8/2019).

Turnamen ini diikuti berbagai tim yang dibentuk dadakan oleh para karyawan lintas divisi di BPF Malang. Panitia menggunakan aturan turnamen dengan sistem gugur.

Para tim yang mengikuti turnamen ini, memperebutkan Piala Branch Manager Cup dengan hadiah jutaan rupiah. Selama kurang lebih 2 jam, masing – masing tim yang bertanding juga mendapatkan dukungan penyemangat dari para karyawan BPF yang lain.

Pimpinan Cabang BPF Malang, Andri mengatakan bahwa pada momen kemerdekaan hari ini, seluruh karyawan BPF menyambutnya dengan hal-hal positif guna menjaga nilai-nilai persatuan dan menggugah jiwa nasionalisme.

Selain itu, dengan adanya turnamen ini juga mencerminkan semangat kompetisi secara sehat dan sportivitas. Hal inilah yang juga harus selalu dijaga dalam setiap bekerja di BPF Malang.

“Dengan memperingati hari kemerdekaan pada saat ini, kami berharap nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan dapat kami maknai secara dalam dan menumbuhkembangkannya dalam diri kami masing-masing,” paparnya.

Foto : Turnamen futsal BPF Malang (ist)

Untuk diketahui, pada semester I tahun 2019 ini BPF telah mencetak volume transaksi hampir 500 ribu lot. Hal ini mengalami kenaikan sebesar 23,68% dibandingkan tahun lalu pada posisi yang sama sebesar 398.188 lot.

Produk bilateral atau Sistem Perdagangan Alternatif (“SPA”) menjadi pendorong pertumbuhan dengan total volume transaksi sebanyak 446.963 lot atau meningkat 23,94 persen.

Transaksi bilateral menjadi pendorong utama dan memberikan kontribusi sebesar 90,75 persen dari seluruh total volume transaksi.

Sementara untuk total volume transaksi multilateral (komoditi) sebanyak 45.512 lot atau tumbuh 21,17 persen dibandingkan semester pertama tahun 2018.

Dari sisi nasabah baru, dalam enam bulan pertama tahun ini, BPF berhasil menarik 1.203 nasabah baru, meningkat 10,57 persen dibandingkan semester pertama di tahun lalu.

“Pertumbuhan nasabah baru ini menunjukkan kepercayaan nasabah yang terus meningkat kepada Perseroan,” jelas Andri.

Pewarta/Editor : Prayoga