Foto : Grup band Mr.ID (yog)

BACAMALANG.COM – Grup band indie Mr.ID melaunching single perdana mereka berjudul “Menjadi Indah” di Kepo Gelato, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Malang, Kamis (29/8/2019) malam.

Kehadiran single terbaru Mr.ID ini pun disambut antusias penggemar. Tidak ketinggalan, sejumlah musisi juga ikut memberikan selamat atas peluncuran single terbaru yang diproduksi dan didistribusikan oleh Gio Production ini.

Diantaranya band Biangindas, Bagindas hingga pasangan musisi Arda Naff dan Tantri Kotak dan masih banyak lagi. Video ucapan tersebut ditampilkan menjelang diputarnya video klip “Menjadi Indah”.

Mendapat banyak ucapan selamat membuat Indra (keyboard), Yudi (vokal) dan Ayik (gitaris) mengaku senang dan bangga. Ia pun berharap single terbarunya diterima dan meraih kesuksesan.

“Terima kasih atas dukungan dari teman-teman semua dan juga media. Semoga single ini bisa sukses,” kata Yudi, sang vokalis.

Foto : Tayangan v-klip Mr.ID (yog)

Yudi menambahkan, single bergenre pop alternatif ini menceritakan kisah seseorang yang tak pernah putus asa dalam mengejar cita dan cintanya.

“Ceritanya tentang sesorang yang sedang berjuang, kemudian melawati banyak rintangan dan berakhir dengan indah,” jelas Yudi.

Dalam kesempatan ini, Mr.ID juga menampilkan video klip lagu tersebut yang mengambil lokasi syuting di kawasan Rampal dan di dekat Gio Production.

“Proses pembuatan video klip ini selama dua minggu. Banyak hal yang ndak terduga. Seperti saat kita menentukan talent-nya siapa, tempatnya dimana hingga adegannya seperti apa,” terangnya.

Single perdana dari band yang dibentuk pada April 2019 ini, sudah dapat dinikmati di berbagai platform digital music seperti Youtube, iTunes, Spotify, Deezer, Joox dan juga bisa melalui radio.

Pewarta/Editor : Prayoga