Foto : Grup band Mr.ID. (ist)

BACAMALANG.COM – Band Mr. ID yang sempat merilis single “Menjadi Indah” pada Juli 2019 lalu, kini kembali mempersembahkan single terbaru berjudul “KTSA” yang juga diproduksi dan didistribusikan oleh Gio Production.

Tepat hari ini, karya dari band bergenre pop alternatif yang digawangi oleh Yudi (vocal), Indra (keyboard) dan Ayik (gitar) diputar serentak di radio – radio.

Bahkan diberbagai media sosial, juga ada postingan teaser video clip “KTSA” dengan tag ig: @mr.id_official sebagai bentuk dukungan kepada Mr. ID untuk selalu berkarya. Video clip dari single ini dikerjakan oleh Anton “SON” videography.

Single “KTSA” ini, memang sedikit berbeda dengan single pertama. Hal ini bisa didengarkan dengan warna musik berunsur Akustik dan sedikit sentuhan Orchestra.

“Kalau lagu ini sendiri bercerita tentang Cinta seseorang yang Di pendam Cukup lama hingga Cinta itu tak tersampaikan sampai dia tahu bahwa cintanya sudah di miliki orang lain,” kata Keyboardist Mr.ID, Indra.

Saat ini, single “KTSA” sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital music antara lain iTunes, Spotify, Deezer, Joox dan layanan music streaming lainnya, serta di radio-radio.

“Harapan kita, lagu ini bisa diterima dan menjadi inspirasi bagi orang yang mendengar, khususnya anak – anak remaja yang sedang jatuh cinta, meski cinta itu tak harus memiliki,” terangnya personil yang juga salah satu pendiri band yang didirikan pada April 2019 ini.

Editor : Prayoga