Foto : Sobat Ambyar Malang (yog)

BACAMALANG.COM – The Godfather Of Broken Heart, Didi Kempot tampil pada penutupan Kick Fest XIII di Lapangan Rampal, Kota Malang, Minggu (8/9/2019) malam. Kehadiran penyanyi campursari legendaris ini, membuat massa yang datang membeludak melebihi kapasitas.

“Uwwakehe iki (banyaknya ini, red.). Saya seneng nyanyi di Malang, karena Malang adalah barometer musik Indonesia juga. Dan Malang benar – benar welcome terhadap jenis musik apapun,” kata Didi Kempot menyapa penggemarnya sebelum mengawali bernyanyi.

Para penggemar Didi Kempot yang dikenal dengan sebutan Sobat Ambyar ini pun menyambut idolanya dengan berteriak “Didi Kempot Is Wonderfull…Didi Kempot Is Wonderfull”. Bahkan, pantauan di lokasi, aparat keamanan sempat kewalahan mengatur penonton histeris dengan kedatangan penyanyi asal Solo ini.

Foto : Penampilan Didi kempot (yog)


Selama tembang – tembang didendangkan, Sad Boy dan Sad Girl hanyut dalam irama campursari patah hati ini. Sejumlah lagu yang dibawakan Didi, diantaranya yakni Cidro, Banyu Langit, Sewu Kuto dan Pamer Bojo.

Untuk diketahui, gelaran Kickfest ini berlangsung selama tiga hari, mulai Jumat (6/9/2019) hingga Minggu (8/9/2019) setiap pukul 11:00 – 22:00 WIB. Selain Didi Kempot, ada juga Efek Rumah Kaca, Ardhito Pramono, Iksan Skuter, Weird Genius X Midnight Quickie, Sal Priadi, Berry Prima, Brigade 07, Coldiac, Marigold, Remissa dan Tani Maju.

Pewarta : Prayoga