Foto : Tangkapan gambar yang diambil dari video klip single terbaru d'Kross (ist)

BACAMALANG.COM – Grup band d’Kross membuat sayembara kepada para penggemarnya untuk memberi judul single terbaru yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Ada syarat yang harus dipenuhi peserta sayembara. Yakni follow akun IG d’Kross Official, Tulis usulan judul di kolom komentar atau Repost akun dengan memberi judul langsung disertai hastag #dkross #dkrossofficial #dkrossanthemarema dan tag postigan tersebut ke minimal dua (2) teman.

Selain di akun official d’Kross, peserta juga bisa mengikuti sayembara melalui akun resmi Malang Voice, Arema Media Group (Radio 911 City Guide, Arema TV, Arema Media Online, Malang Post) dan RCB FM.

Sayembara berhadiah ini, akan ditutup pada Rabu (17/7/2019). Sedangkan untuk pengumuman pemenang, dilakukan pada Minggu (21/72019), termasuk akan diundi pula pemenang dengan jumlah like atau repost paling banyak. Penghargaan untuk pemenang dan sejumlah hadiah menarik juga telah disiapkan. Ada barang elektronik seperti kulkas dan lain – lainnya.

“Nanti akan diumumkan bersamaan dengan peresmian tempat mancing Super Fishing PD Rumah Potong Hewan,” kata Frontman d’Kross, Ir Ade Herawanto, beberapa saat lalu.

Ade menambahkan, single spesial buat Aremania-Aremanita di seluruh penjuru dunia ini, akan diputar saat laga Arema FC melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan pada pekan ke-4 Liga 1 2019 mendatang.

“Mudah-mudahan bisa jadi anthem penyemangat tim Arema saat berlaga,” tandas pria yang juga Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang ini.

Dari cuplikan video klip single terbaru ini, nampak adanya bendera d’Kross yang diterbangkan di atas awan oleh salah satu perwira polisi yakni Kombes Pol Almas Widodo Kolopaking.

“Disini, kita trus bernyanyi. Disini, kan tetap berdiri. Suara kita, dari dasar hati. Tak akan, pernah terhenti. Demi sebuah kejayaan Singkirkan, semua perbedaan. Demi sebuah kehormatan. Semua, kita bersaudara. Tak kan pernah menyerah. Kita selalu bersama. Tak kan pernah terpisah. Karena kita saudara. Kita selalu ada. Dalam suka dan duka. Tuk Arema,” inilah cuplikan lirik yang ada di video klip tersebut.