Foto : Pemeran serial Ishqbaaz Leenish Matto, saat menyapa para penggemarnya bersama Walikota Batu Dewanti Rumpoko (yan)

BACAMALANG.COM – Pemeran serial Ishqbazz di ANTV, Leenesh Matto, membuat suasana di Balai Kota Among Tani sangat meriah. Ya, artis asal India ini yang ditemani Jihan Audy dan Arlida Putri itu memang telah dinanti warga Kota Batu dalam meet & greet yang berlangsung pada Minggu (28/7/19).

Kehadiran artis yang memiliki banyak penggemar ini, tentu menjadi nilai plus bagi Kota Batu yang dikenal sebagai Kota Wisata. Pasalnya, masyarakat dari penjuru tanah air yang juga menonton melalui televisi, tentu juga akan terpikat untuk ke Kota Batu.

“Ini suatu kehormatan bagi Kota Wisata Batu menjadi tujuan Meet and Greet bagi ANTV yang telah mendatangkan artis dari India. Otomatis dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat tentunya. Dengan banyaknya para wisatawan yang datang, masyarakat Kota Wisata Batu akan sejahtera,” kata Walikota Batu, Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si.

Hal senada juga diungkapkan Kabag Humas Pemkot Batu, Suliyanah, S.Sos. “Kami (pemkot) Batu sangat mendukung dan mengapresiasi acara ini dengan tujuan agar masyarakat Kota Wisata Batu maupun wisatawan bisa terhibur,” tandas Suliyanah.

Sementara itu, salah satu warga masyarakat Kota Wisata Batu yang juga penggemar film Ishqbaaz, Maeylani Sudibyo (19) merasa senang dengan kedatangan yang seringkali menghiasi layar kaca TV nasional itu.

“Saya sudah lama suka dengan film-film India, salah satunya film Ishqbaaz karena para pemainnya ganteng-ganteng. Sayang gak bisa foto bareng, terpaksa hanya memfoto dari kejauhan,” terang mahasiswi yang datang bersama teman-temannya ini.

Film Ishqbaaz sendiri bercerita tentang kehidupan tiga saudara sepupu, Shivaay (Nakuul Mehta), Omkara (Kunal Jaisingh) dan Rudra (Leenesh Mattoo). Mereka adalah ahli waris dari bisnis keluarga Oberoi, Bisnis yang mereka kuasai meliputi wilayah yang luas dan semua dikendalikan oleh keluarga Oberoi yang makmur yang berada di Mumbai, India.

Pewarta : Yan