arema
arema vs persija

BACAMALANG.COM – Arema FC dalam laga tandangnya melawan Persija Jakarta di Gelora Bung Karno, Sabtu (3/8/2019) mengakhiri babak pertama dengan skor seri, 1-1.

Arema FC membuka menit awal dengan menjebol gawang Macan Kemayoran pada menit ke-8. Gol tersebut diciptakan melalui Hanif Abdurrauf Sjahbandi.

Bermula dari kesalahan umpan Bruno Matos di tengah lapangan sehingga bola mampu direbut Dendi Santoso yang berlari cepat ke sisi sayap. Dendi kemudian melepaskan umpan silang mendatar ke kotak penalti. Bola sempat diamankan Ryuji Utomo. Namun, Ryuji melepaskan umpan yang bisa direbut Hanif. Pada akhirnya Hanif melepaskan tembakan ke pojok kanan gawang dan memberikan gol pada Arema.

Tertinggal, Persija mencoba bermain menekan pertahanan Arema. Persija hampir menyamakan kedudukan jika saja Marko Simic tak gagal menyambut umpan silang pendek Rezaldi Hehanusa.

Memasuki menit ke-20, kemelut di depan gawang Arema dimanfaatkan Persija. Macan Kemayoran akhirnya bisa menjebol gawang Singo Edan melalui sontekan Novri Setiawan.

Hingga memasuki menit tambahan, tidak ada gol tambahan. Kedua tim mengakhiri babak pertama dengan skor imbang 1-1.