arema
salah satu pemain arema fc, konate dalam sesi latihan (twitter)

BACAMALANG.COM – Usai mengalahkan Bhayangkara FC, Jumat (26/7) lalu, kini Arema FC mempersiapkan untuk laga big match melawan Persib Bandung pada Selasa (30/7) di Stadion Kanjuruhan Malang.

Panpel Singo Edan kini telah membuka penjualan tiket laga big match tersebut, hari ini Sabtu (27/7). Tiket tersebut bisa dibeli langsung melalui ticket box di kantornya yang berada di Jalan Mayjen 42 Kota Malang.

Dilansir dari akun twitter resmi Arema FC, ada sedikit perbedaan harga tiket ekonomi untuk laga kali ini. Panpel menarik harga Rp 40 ribu untuk tiket ekonomi. Sementara untuk tiket VIP dan VVIP masih sama, yakni VIP Rp 100 ribu dan VVIP Rp 150 ribu.

“Tiket box Arema FC vs Persib Bandung Std Kanjuruhan 30 Juli 2019 kick off 18.30 resmi di buka hari ini di Kandang Singa Jl Mayjen Panjaitan 42 Malang. Harga tiket Ek 40rb, VIP 100 rb dan VVIP 150 rb,” tulis akun Twitter Arema FC.


Seperti diketahui, Arema FC bakal meladeni Maung Bandung pada Selasa (30/7) mendatang di Stadion Kanjuruhan.

Sebelumnya, Singo Edan meraih kemenangan 3-2 di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan, Malang. Kemenangan ini membuat Arema FC meroket ke posisi ke-4 dengan 15 poin dari sembilan laga, menggeser Bhayangkara FC ke posisi ke-5.

Sementara Persib Bandung harus turun dari posisi ke-9 menjadi 10 setelah dipermalukan di kandang sendiri oleh Bali United dengan skor 0-2 pada Jumat (26/7) lalu di Stadion Jalak Harupat.

Editor : Marzuki