Takafumi Akahoshi
Takafumi Akahoshi (instagram)

BACAMALANG.COM – Arema FC dikabarkan tengah menggaet pemain asing baru. Disebut-sebut pemain tersebut akan menggantikan posisi Pavel Smolyanchenko.

Sebagaimana diketahui, Singo Edan resmi melepas Pavel Smolyanchenko dengan status pinjaman pada kompetisi putaran kedua nanti. Namun hingga saat ini, pihak manajemen masih belum membuka identitas pemain baru yang menggantikan Pavel.

Pihak manajemen hanya memberikan petunjuk pemain baru tersebut berasal dari Jepang. Nama Takafumi Akahoshi menjadi nama yang paling santer dikaitkan dengan Singo Edan.

Manajemen juga enggan berkomentar terkait kedatangannya yang akan memperkuat barisan tengah anak asuhan Milo tersebut. Di samping itu, belum ada kepastian kapan waktu kedatangan pemain asal Jepang itu di Indonesia.

Di sisi lain, akun Instagram pemain yang akrab dipanggil Aka tersebut mengunggah foto keberangkatannya. Melalui insta story di Instagramnya, Jumat (23/8/2019) ia mengunggah sebuah foto dengan latar belakang ruang tunggu bandara.

Selain itu, ia juga menulis “time to go” dalam foto di insta storynya tersebut. Namun, belum ada kejelasan kemana dia akan pergi.

takafumi
insta story aka (instagram)

Sebelumnya, Takafumi Akahoshi disebut-sebut bakal menjadi pemain asing baru Arema FC dalam bursa transfer Liga 1 2019. Pemain asal Jepang ini digadang-gadang bakal menjadi pengganti Pavel Smolyachenko di Arema FC.

Editor : Marzuki