AREMA
Ahmad Nur Hardianto menjebol gawang Persija (ig)

BACAMALANG.COM – Arema FC menarik nafas lega dengan membawa pulang 1 poin dari kandang Persija Jakarta. Laga yang digelar di Gelora Bung Karno, Sabtu (3/8/2019) itu berakhir dengan skor imbang 2-2.

Pada laga kali ini, permainan punggawa Macan Kemayoran bermain agresif dan sedikit dominan. Beberapa kali kesempatan sempat mengancam gawang Arema.

Namun Arema menciptakan gol pembuka melalui Hanif Abdurrauf Sjahbandi. Hanif mejebol gawang Persija pada menit-menit awal babak pertama, menit ke-8.

Tak mau kalah, pada menit ke-20 Persija berhasil menyamakan kedudukan dengan memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Singo Edan. Sontekan Novri Setiawan menyamakan kedudukan 1-1 hingga peluit babak pertama berbunyi.

Memasuki babak kedua, Persija menekan pertahanan Arema. Pada menit ke-51 Persija berbalik unggul setelah Marco Simic mencetak gol.

Kemenangan Persija rupanya harus pupus di menit-menit akhir babak kedua. Salah satu punggawa Arema, Ahmad Nur Hardianto menjebol gawang tim kebanggaan masyarakat Jakarta tersebut.

Hingga babak kedua berakhir, skor tetap bertahan 2-2. Kedua tim harus puas berbagi poin.

Dengan hasil tersebut, Persija gagal lolos dari jeratan zona degradasi Liga 1 2019. Persija masih tertahan di peringkat ke-17 klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin dari delapan pertandingan di Liga 1.

Sementara itu, Arema FC tertahan di peringkat keempat dengan koleksi 19 poin dari 11 pertandingan Liga 1 2019.

BACA JUGA : Babak Pertama, Arema vs Persija Imbang 1-1