Bongky ex Slank, Berdayakan Warga Saat Pandemi dengan KOPIBONG

Caption : Produk Musisi Bongky Kopi KOPIBONG. (ist)

BACAMALANG.COM – Kala pandemi seperti sekarang ini, menariknya banyak muncul ide kreatif positif untuk selain menghasilkan rupiah, juga bermisi membantu sesama.

“Doakan Kopi dengan brand KOPIBONG yang diambil dari petani langsung ini diminati masyarakat,” tegas Manajer Operasional Kongkringan Bong, Taufan, Kamis (1/4/2021).

Kopi ini diambil dari petani yang ada di Kecamatan Dampit dikelola oleh unit bisnis bassis band rock legendaris Bongky dengan rumah produksi di Kota Malang.

Tujuan musisi yang juga produser musik bagi banyak artis nasional ini adalah untuk pemberdayaan anggota komunitas penggemar karya-karya Bongky, baik di band lawasnya sampai band yang terbaru rilis album, General Maya.

Sementara ini KOPIBONG dikemas dalam wadah premium 150 gr seharga Rp 25 ribu. Produk KOPIBONG bisa didapat informasi untuk pembelian atau ingin reseller lewat akun IG @kongkringan_bong.

Ke depan, Bongky berencana mengolah dan memasarkan produk-produk lokal dari jaringan penggemarnya se-Indonesia. (anw/had)