Insiden Penembakan ATM Mandiri di Jalan Kawi, Begini Penjelasan Manajemen

Foto: ATM Mandiri di Jalan Kawi Kota Malang. (ist)

BACAMALANG.COM – Suasana di sekitar Jalan Kawi Kota Malang sempat dihebohkan dengan adanya penembakan ATM Bank Mandiri oleh seseorang yang kini terus dalam pengejaran polisi.

“Karena ada gerak gerik yang mencurigakan, maka petugas keamanan langsung menghampiri dan seketika orang tersebut mengeluarkan senjata dan menembak ke arah ATM. Namun berhasil digagalkan oleh petugas keamanan dan pelaku kabur menggunakan sepeda motor,” kata Area Head Bank Mandiri Malang Pitra Dwi Yuniyanto, Selasa (1/9/2020).

Pitra Dwi Yuniyanto mengemukakan bahwa kejadian percobaan kejahatan perampokan terjadi pada tanggal 31 Agustus 2020 sekitar jam 21.45 WIB.

Saat kejadian, terdapat teknisi yang didampingi petugas keamanan dari vendor ATM, sedang memperbaiki permasalahan yang terjadi.

Pitra menuturkan kondisi ATM tersebut mengalami kerusakan di bagian pintu kaca ATM. Meski demikian, uang yang berada di ATM tetap aman.

“Kami telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian, bahwa kami akan bekerjasama untuk mengungkap kasus tersebut,” pungkas Pitra. (had/red)