Pacu Adrenalin, Begini Keseruan ‘Mega Disco’ di BNS

Foto: Wahana Mega Disco. (ist)

BACAMALANG.COM – Manjakan pengunjung, tempat wisata hiburan malam Batu Night Spectacular (BNS) menawarkan wahana terbarunya kepada wisatawan.

Wahana tersebut bernama “Mega Disco” yang disinyalir sangat memacu adrenalin. Pasalnya, wahana ini memiliki rentang ketinggian 90 derajat, dan memiliki sensasi yang berbeda bagi yang mencobanya.

Bagaimana keseruannya?

Menurut Direktur Operasional BNS Hari Cahyono, bahwasanya selama ini wisatawan maupun pengunjung, hanya menikmati wahana permainan yang memacu adrenalin, seperti salah satunya. Roller Coaster

“Kalau Roller Coaster, wahana permainan berupa kereta yang berjalan dengan kecepatan tinggi pada jalur rel khusus, tapi mega disco sangat berbeda, karena bisa berputar 90 derajat. Jadi sensasinya memang berbeda, dan pastinya layak untuk dicoba,” kata Hari, sapaan akrabnya, belum lama ini.

Diungkapkan dia, bahwa wahana terbaru Mega Disco khusus menyasar kepada kaum millenial.

“Ya, karena banyak di sukai oleh kalangan remaja, bahkan tak terkecuali hingga orang dewasa pun juga sangat menyukainya,” tutur dia.

Ditambahkan Hari, untuk sementara waktu operasional BNS hanya setiap hari Jumat dan Sabtu saja.

“Kita buka sementara mulai pukul 15.00-23.00 WIB di situasi pandemi ini. Kami juga memberikan tiket promo di masa adaptasi kebiasaan baru atau new normal ini,” imbuhnya.

Harga tiket promo tersebut, masih kata Hari, reguler Rp 35 ribu dari harga tiket normal Rp 40 ribu, dengan fasilitas gratis masuk dua wahana sekaligus.

“Bebas masuk wahana Maze of Horror dan Trick Art Gallery. Sedangkan untuk tiket terusan ke semua wahana atau sekitar 31 wahana, wisatawan maupun pengunjung cukup membeli dengan harga tiket Rp 100 ribu dari harga tiket normal yang semula Rp 120 ribu,” terang dia.

Namun, jelas dia, khusus tiket terusan tidak berlaku pada wahana permainan gokart dan arena ketangkasan.

“Ya, pembelian tiket ini memang tidak termasuk gokart dan arena ketangkasan. Jadi berbeda,” pungkasnya.

Sementara itu, Nganti Resmi Kharisma salah seorang Jurnalis yang mencoba Mega Disco mengaku sangat senang dan terhibur, dengan wahana baru tersebut.

“Wah…ternyata memang benar, wahana Mega Disco ini lain dari pada yang lain, baru naik tadi sensainya sangat luar biasa sekali, seperti Roller Coaster tapi ini berbeda, karena tingkat kemiringan dan perputarannya sampai 90 derajat. Ya, pokoknya seru,” tandasnya.

Sekadar diketahui, Batu Night Spectacular (BNS) adalah sebuah wisata malam yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk No 1, Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu ini memiliki sebuah arena penampilan multimedia, dengan panjang layar 50 meter yang diklaim sebagai yang terpanjang di Indonesia.

Tak hanya itu, BNS juga menggabungkan konsep pusat perbelanjaan, permainan, olahraga, dan hiburan di dalamnya. Selain itu, BNS juga berada dalam grup Jatim Park Group. (eko/red)