Abah Sanusi Instruksikan Tim SANDI Doa Bersama untuk Kesembuhan Ketum PBNU

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Malang nomor urut 1, Sanusi dan Didik Gatot Subroto memberikan keterangan usai debat publik (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Positif terinfeksi Covid-19, HM Sanusi Cabup Paslon nomer satu HM Sanusi-Didik GS (SANDI) mengistruksikan seluruh Tim SANDI mendoakan kesembuhan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj.

“Doa bersama tidak hanya dilakukan oleh Tim Pemenangan SANDI tingkat Kabupaten, tapi juga serentak di semua posko pemenangan,” ujar HM Sanusi, Senin (30/11/2020).

Seperti diinformasikan sebelumnya, KH Said Aqil Siradj Ketua Umum PB NU positif terjangkit Virus Covid-19, dan saat ini dirawat di salah satu RS di Jakarta.

Kader NU Cinta Kyai

HM Sanusi mengatakan, dirinya adalah Kader NU yang memiliki kecintaan terhadap Kiai dan tokoh NU. Apalagi mendoakan sesama umat Islam wajib hukumnya.

“Secara moral, saya berkewajiban untuk menginisiasi gerakan doa bersama ini,” kata politisi berlatar santri tersebut.

Doa bersama itu nantinya kata dia, akan dikomandoi di Posko Pemenangan SANDI tingkat pusat. Kemudian dilakukan secara serentak di seluruh Posko Pemenangan.

Sementara itu, Humas Tim Pemenangan SANDI, Abdul Qodir mengatakan, pihaknya siap menjalankan instruksi dari Cabup Malang Abah Sanusi.

“Untuk doa bersama di Posko Utama Pemenang Pasangan SANDI, akan diikuti oleh generasi milenial yang juga turut mendoakan kesembuhan KH Said Aqil Siradj,” ungkapnya.

Sesuai dengan instruksi Abah Sanusi, dia mengimbau kepada seluruh masyarakat juga melakukan hal sama mendoakan kesembuhan bagi KH Said Agil Siradj. (*/had)