Gojek Bangun Komunikasi dengan Bapenda Kota Malang

Foto: Pertemuan pihak Gojek dan Bapenda Kota Malang. (ist)

BACAMALANG.COM – Penyedia layanan jasa aplikaai online, Gojek berkomitmen membangun komunikasi dengan Bapenda kota Malang. Komitmen itu untuk membangun komunikasi yang berkesinambungan dengan pemerintah Kota Malang, khususnya dengan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) kota Malang.

M. Chairil, Head of Excellence Regional Operation Government Relations Gojek, menjelaskan, bahwa pihaknya berupaya kooperatif dalam segala bentuk relasi dan hubungan terhadap pemerintah daerah.

“Sebagaimana yang kami lakukan hari ini, kami berkomunikasi secara langsung dengan Bapak Ade Herawanto (Kepala Bapenda Kota Malang, red.) untuk menindaklanjuti surat balasan kami yang telah disampaikan pada tanggal 26 Juni 2020 yang lalu. Kami ingin menyampaikan bahwa kami senantiasa kooperatif dalam menjalin relasi dan hubungan baik”, katanya, Rabu (1/7/2020).

Dia menyampaikan, Gojek secara terbuka menyampaikan dan mendiskusikan kegiatan operasional, serta ketaatan Gojek terhadap aturan daerah yang berlaku. “Sebagaimana komitmen kami untuk terus mendukung program prioritas Pemerintah baik di pusat maupun daerah,” imbuh Chairil.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bapenda kota Malang mendatangi kantor yang terletak di kawasan Martadinata terkait kerjasama atau sinkronisasi data melalui perjanjian kerjasama dan MoU. Hal ini sesuai instruksi Walikota Malang dan arahan dari Komisi B DPRD tentang transaksi online. (Lis/Red)