Tonjolkan Culture Nature of Art, Tropical Forest Rilis Naturesound

Foto: Tropical Forest. (ist)

BACAMALANG.COM – Menonjolkan Culture Nature of Art, Tropical Forest merilis album ketiga Naturesound.

Tropical Forest resmi mengeluarkan album terbarunya Naturesound setelah perjalanan panjang dalam bereksperimen mencari hal hal yang baru dalam bermusik.

Menggali nuansa-nuansa suara alam di setiap instumen dan yang pasti tetap pada genre Reggae yang kali ini lebih syahdu dari sebelumnya.

Tropical Forest all out memberikan sesuatu yang baru dari karya-karya kali ini demi memuaskan para pendengar dan pecinta musik Reggae dimanapun.

Ada 10 lagu andalan yang dapat dinikmati di digital store karena untuk album ini tidak dicetak secara fisik.

Dengan formasi Unyil (vokal), Koko (gitar), Sandri (gitar), Adit (keybord), Andre (bass) dan Miko (drum), album Naturesound kali ini lebih mengedepankan tema culture nature of art dalam bermusikalitas.

Lirik dan alunan musik dipastikan membawa audiens menyatu dengan alam.

Hentakan drum dan bass bersinkronisasi dengan petikan gitar yang kuat akan nuansa reverb dan alunan sound efek kibord seakan membawa pendengar ke suatu tempat yang jauh dari modernisasi yang hiruk pikuk.

Diharapkan album Naturesound ini dapat menambah kecintaan akan musik, kecintaan akan alam dan kecintaan akan Indonesia.

Album ini juga didedikasikan kepada seluruh pecinta dan penggiat lingkungan dimanapun berada, yang rela berkorban dengan materi dan tenaganya demi menjaga alam ini agar tetap lestari.

Diharapkan album Naturesound ini dapat diterima dan dapat menjadi hiburan sekaligus renungan untuk semua. (*/had)