SK PPP Diserahkan, Ahmad Daniyal Optimis SANDI Menang

Foto: Penyerahan SK ke Sandi. (ist)

BACAMALANG.COM – Ketua DPC PPP Kabupaten Malang Ahmad Daniyal menyatakan pihaknya serius mendukung dan optimis SANDI menang dalam pilbup 9 Desember nanti.

Hal ini dikatakan di sela-sela kegiatan penyerahan SK B-1 KWK dan B-2 KWK DPP PPP oleh Ketua DPW PPP Jawa Timur di Surabaya kepada HM Sanusi, Selasa (01/09/2020).

Sekilas info, Bakal Paslon SanDi Menerima SK DPP PPP yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW PPP Jawa Timur, Musyaffa Noer.

Pria asli Gondanglegi ini menuturkan, dengan keluarnya SK itu menjadi bukti bahwa PPP serius dalam memenangkan pasangan calon (paslon) SanDi di Pilkada Kabupaten Malang 2020.

Dirinya merasa yakin SANDI menang karena Sanusi mengenal betul karakteristik, potensi dan demografi politik Kabupaten Malang.

“Pastinya kemenangan itu harus diraih dengan berbagai upaya dan perjuangan,” tandas pria yang juga anggota DPRD Kabupaten Malang itu.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Jatim Musyaffa Noer, SK mengatakan, SK tersebut tidak akan berubah dan sudah final serta mengikat. Sehingga memberikan ketenangan pada bapaslon. “SK ini sebagai bentuk jawaban terakhir, jadi bakal calon bisa tenang,” katanya.

Dengan adanya SK sebagai syarat pendaftaran di KPU itu, Musyaffa Noer menginstruksikan semua kader di akar rumput dan DPC loyal dan patuh terhadap keputusan partai untuk memenangkan bapaslon SanDi.

“Saya minta semua pihak turut memberikan dukungan politik. Termasuk dari grass root atau akar rumput,” pungkas Musyaffa Noer. (had/red)