Video Para Pendukung Malang Jejeg Mengaku Belum di Verfak KPUD Terus Beredar

Foto: Video para pendukung Malang Jejeg. (ist)

BACAMALANG.COM – Sejumlah video singkat yang memperlihatkan para pendukung Malang Jejeg dengan mengungkapkan kekecewaannya kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) terus beredar. Video ini diunggah oleh akun media sosial Malang Jejeg dalam beberapa hari terakhir ini.

Dalam video tersebut, para pendukung menyampaikan kalau belum di verifikasi faktual (verfak). Satu persatu dari mereka juga menyampaikan alamat tempat tinggalnya dari berbagai wilayah di Kabupaten Malang.

Postingan video di instagram tersebut juga disertai caption sebagai berikut :

“Perjalanan Malang Jejeg tidak pernah mudah, terlebih untuk pendatang baru seperti kami. Namun, tidak mudah bukan berarti mustahil. Ada harapan baru yang kami yakini sejak awal, harapan untuk mengubah Kabupaten Malang menjadi lebih baik.

Sayangnya, dari kondisi yang ada di lapangan, banyak hal-hal yang tidak sesuai dengan harapan, terutama menyangkut data dukungan. Sebagian pendukung belum terverifikasi.

Kondisi ini bukan hanya satu atau dua, jumlahnya mencapai sekitar 45 ribu dukungan. Kami mencoba untuk bersikap dan bertindak realistis. Kami sadar bahwa setiap perjuangan pasti punya babak akhir, dan di perjuangan kali ini, jalur yang bisa ditempuh dengan cara independen.

Kami jelas kecewa, namun perjuangan kami dan teman-teman tidak sia-sia. Tidak ada satupun dari kami yang merasa kecil hati. 45 ribu suara bukan jumlah sedikit, itu adalah tanda bahwa masih ada harapan yang perlu diperjuangkan meski dengan cara yang lain nantinya.

Tersebar di setiap penjuru Kabupaten Malang banyak pendukung Malang Jejeg menyuarakan kekecewaan nya terhadap KPU Kabupaten Malang yang dinilai kurang adil dalam mengawal jalan nya Pilkada Kabupaten Malang 2020. Mari kita tunggu dan terus kawal keputusan KPU. Namun, ini bukanlah akhir. Masih ada jalan lain untuk mewujudkan Kabupaten Malang yang lebih baik.

WES WAYAHE

MALANG KUDU JEJEG

Salam jejeg !! Malang Kudu Jejeg !!! Wes Wayahe Malang Kudu Jejeg !!!

Seperti diketahui, kabar terbaru hari ini Malang Jejeg melaporkan seluruh Komisioner KPUD Kabupaten Malang ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP). Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim Kerja Malang Jejeg, Sutopo Dewangga yang menyebut bahwa pelaporan Malang Jejeg terhadap komisioner KPU itu dikirimkan malam tadi, Selasa (1/9/2020).

“Per tadi malam kita sudah men-DKPP-kan seluruh komisioner KPU. Karena apa? Karena KPU tidak profesional,” kata Sutopo, Rabu (2/9/2020).

Hingga berita ini ditulis, sengketa hasil verifikasi faktual perbaikan masih terus berlanjut belum dan belum menemukan titik temu antara kedua belah pihak yakni KPUD Kabupaten Malang dan tim Malang Jejeg selaku pengusung Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) perseorangan, Heri Cahyono-Gunadi. (yog/red)