Kawan Lama Group Hadirkan ACE baru di Kota Malang

Foto: Pengunjung berbelanja di ACE Hardware yang resmi dibuka di Jl. Sunandar Priyo Sudarmo Kota Malang, Rabu, (2/12/2020). (ned)

BACAMALANG.COM – Masa pandemi tidak membuat bisnis ritel lesu. Kawan Lama Group terus berekspansi dengan membuka toko ritel baru di Malang dengan membuka bisnis unit ACE, pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, serta CHATIME penyedia minuman brewed tea. Unit bisnis ini resmi dibuka di Jl. Sunandar Priyo Sudarmo Kota Malang, Rabu, (2/12/2020).

GM Operation ACE Hardware, Ali Yudhanto mengatakan, ACE Sunandar ini adalah cabang keempat di Malang, ke-23 di Jawa Timur dan ke-207 di Indonesia, “Namun ada beberapa hal yang membuat store ini berbeda dengan store lainnya di Malang,” ungkapnya di sela opening ACE Sunandar, Rabu (2/12/2020).

Ali menjelaskan, saat ini masyarakat banyak yang kurang nyaman ke mal, karena harus mengikuti prokes mulai dari pintu masuk maupun di setiap toko atau merchant yang ada. “Sementara di sini merupakan stand alone store dengan dua lantai yang cukup nyaman,” ujarnya.

Meski demikian, imbuh Ali, pihaknya tetap menerapkan prokes ketat. Mulai dari karyawan yang selalu memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pengunjung hingga pembagian jumlah pengunjung dengan pengaturan flow saat berbelanja.

Ali menguraikan, store Sunandar ini lebih luas dibandingkan store lainnya di Malang, sehingga barang yang disediakan lebih banyak pula variannya. Store Manager ACE Sunandar Ari Indra Darwanto menerangkan, kelebihan lain store di sini adalah sudah menerapkan 6 Display tema.

“Ada pula promo opening diskon sampai 50 persen untuk item tertentu, dan bagi member dengan pembelian tertentu akan dapat hadiah yang ekslusif dari ACE Sunandar,” paparnya.

Senada dengan Ali, Ari menegaskan bahwa di sini customer akan belanja dengan aman dengan protokol kesehatan yang ada. “Selain itu pembayaran juga lebih disarankan non tunai, meski di kasir masih menerima pembayaran tunai,” tandasnya.

ACE Hardware adalah bisnis ritel dari Kawan Lama Group dengan slogan The Helpful Place, yang mendukung kemudahan berbelanja melalui pelayanan yang ramah dan sigap, serta layanan purna jual seperti jasa antar produk, instalasi, garansi dan service produk.

Sedangkan untuk keamanan produk yang dibeli di ACE, pelanggan dapat memanfaatkan ACE Protection by Adira Insurance yang memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal. (ned)