Wanita Asal Pamotan Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Sengon

Proses evakuasi jenazah Suliani oleh petugas (ist)

BACAMALANG.COM – Seorang wanita ditemukan tak bernyawa di Dusun Sumbersari, Desa Jambangan, Kecamatan Dampit, Jumat (3/4/2020).

Wanita tersebut diketahui bernama Suliani. Wanita 40 tahun ini ditemukan tak bernyawa di area kebun sengon Dusun Sumbersari sekitar pukul 06.00 WIB.

Korban ditemukan pertama kali oleh Sumali yang merupakan warga Sumbersari. Sumali menemukan korban tergeletak di bawah pohon pisang area kebun sengon tersebut.

Mengetahui peristiwa tersebut, Sumali kemudian melapor ke Kepala Dusun Sumbersari, Sukirno. Sukirno selanjutnya meneruskan laporan ke Polsek Dampit.

Usut punya usut, Suliani diketahui tercatat sebagai warga RT 01 RW 05 Desa Pamotan, Dampit. Hal itu dibenarkan Sekretaris Desa Pamotan, Gatot Sudarmanto.

“Iya betul, korban adalah warga Desa Pamotan,” kata Gatot.

Menurut informasi yang diterima Gatot, Suliani merupakan tenaga kerja wanita atau TKW yang baru saja pulang kampung. “Beberapa bulan yang lalu korban baru pulang dari luar negeri,” terangnya.

Polisi sendiri sudah melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP untuk mencari tahu penyebab kematian korban. Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, bahkan turun langsung dalam olah TKP tersebut.

Informasi awal, lokasi korban ditemukan tak bernyawa hanya berjarak sekitar 4 kilometer dari rumahnya. Korban diketahui masih memiliki suami dan dua anak. (mid/yog)