Lewat Polres Malang, Kasih untuk Arema Salurkan Bantuan Covid-19

Penyerahan bantuan secara simbolis dari Komunitas Kasih untuk Arema kepada Polres Malang (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Komunitas Kasih untuk Arema kembali menyalurkan bantuan sosial di tengah pandemi Coronavirus disease 2019 atau Covid-19.

Komunitas yang merupakan gabungan dari pengusaha Tionghoa Malang ini menyalurkan bantuan berupa 500 botol vitamin C dan 500 paket sembako. Bantuan tersebut disalurkan melalui Polres Malang.

Ketua Komunitas Kasih untuk Arema, Tusin Kaman menyampaikan jika pihaknya mempercayakan pembagian bantuan itu melalui Polres Malang untuk didistribusikan kepada masyarakat.

“Dalam situasi Covid-19 ini kami mempercayakan kepada Polres Malang, dimana pak Hendri Umar sebagai Kapolres, semoga bisa manfaat untuk meredakan. Meredakan dalam artian dapat membantu yang terkena dampak Covid-19,” ucap Tusin, usai memberikan bantuan secara simbolis di Mapolres Malang, Jumat (3/7/2020).

Terpisah, Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar mengatakan, bantuan dari Komunitas Kasih untuk Arema itu bakal segera didistribusikan kepada masyarakat, utamanya yang terdampak Covid-19.

“Akan kita bagikan kepada warga-warga yang terdampak,” ucap Hendri.

Hendri juga menuturkan, beberapa warga terdampak Covid-19 yang masih membutuhkan bantuan seperti diantaranya di wilayah Malang Utara.

“Terutama nanti kita khususkan di wilayah zona merah. Mungkin seperti di Singosari, kemudian Lawang, Karangploso dan Dau, serta Pakis,” terang Hendri. (mid/yog)