Akhirnya SANDI Kantongi SK dari DPP PDIP

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto menerima SK dari DPP PDIP (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Ahmad Basarah akhirnya menyerahkan surat keputusan kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto alias SANDI.

Penyerahan SK ini dilaksanakan pada Rakercabsus di sekretariat DPC PDIP Kabupaten Malang, Kamis (3/9/2020).

“Rakercabsus ini yaitu penyampaian surat keputusan dari DPP, mengenai calon yang telah diputuskan Ketua Umum PDIP. Saya bawa surat tugas dari partai untuk menyampaikan surat keputusan calon Bupati dan Wakil Bupati Malang,” ucap Basarah.

Pria yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah pemilihan Malang Raya menambahkan, partai berlambang banteng bermoncong putih sudah absen selama dua periode memimpin Kabupaten Malang. Hal ini, tegas Basarah, harus menjadi pelecut semangat bagi kader PDIP di Kabupaten Malang.

“Ini adalah momentum PDI Perjuangan, untuk memakmurkan rakyat Kabupaten Malang. Setelah periode pak Sujud, 10 tahun kita tidak punya Bupati. Sekarang kita punya Bupati sebelum Pilkada, pak Sanusi sebagai kader PDIP dan kita calonkan kembali,” terangnya.

Lebih jauh, SK ini sendiri nantinya akan dibawa sebagai salah satu syarat pendaftaran Pilkada. Rencananya, SANDI akan mendaftar ke KPU Kabupaten Malang pada Jumat (4/9/2020).

“Jangan sampai kalau kita sudah Bupati incumbent, kita tidak bisa menenangkan, berarti kesalahan ada pada kita,” tukas Basarah. (mid/yog)