Jelang Pendaftaran, SANDI Resmi Deklarasi

Deklarasi pasangan SANDI di Lembah Tumpang (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Koalisi Malang Makmur resmi mendeklarasikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Malang, HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto alias SANDI. Deklarasi dilangsungkan sehari sebelum pelaksanaan tahapan pendaftaran Pilkada.

Deklarasi itu digelar di Lembah Tumpang, Kecamatan Tumpang, Kamis (3/9/2020). Deklarasi dihadiri oleh seluruh partai koalisi pengusung, PDIP, Nasdem, Gerindra, PPP, Demokrat, Golkar, serta sejumlah tokoh agama dan masyarakat.

“Acara ini kami kemas sedemikian rupa karena kondisi pandemi. Kami awali deklarasi dengan doa maqbul dari para anak yatim agar perjuangan kami mengabdi kepada rakyat Kabupaten Malang diberi kelancaran oleh Allah SWT,” kata HM Sanusi.

Di sisi lain, Didik Gatot Subroto menyatakan siap untuk memenangi pilkada Kabupaten Malang. Targetnya, memperoleh 80 persen suara.

“Hari ini kita menyaksikan koalisi partai besar dan Insyaallah akan membawa kemakmuran bagi Kabupaten Malang,” tegas Didik.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan SANDI, Hari Sasongko mengatakan bahwa Kabupaten Malang membutuhkan pemimpin yang berkapasitas dan berdidikasi. Menurutnya, SANDI adalah pasangan yang ideal karena merupakan gabungan antara dua tokoh yang berpengalaman dari bawah dan telah mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Malang.

“Saya meminta semua komponen untuk all out menggerakkan komponen untuk memenangkan SANDI,” ucap Hari Sasongko. (mid/yog)