Sri Untari Ungkapkan Asal Usul Sebutan SANDI

Sekretaris DPD PDIP Jatim, Sri Untari Bisowarno saat memberikan sambutan di Rakercabsus PDIP Kabupaten Malang (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau DPD PDIP Jawa Timur, Dr Sri Untari Bisowarno MAP mengungkapkan asal usul sebutan SANDI untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto.

Menurut Untari, sebutan itu merupakan gagasan darinya.

“Nama SANDI saya yang berikan. Sebenarnya dulu ada dua pilihan, SIDIK dan SANDI. Tapi akhirnya pak Sanusi memilih SANDI, karena lebih milenial,” ucap Untari, saat memberikan sambutan di Rakercabsus PDIP Kabupaten Malang, Kamis (3/9/2020).

Kehadiran pasangan SANDI, lanjut Untari, merupakan momentum bagi partai berlogo banteng bermoncong putih ini untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Malang 2020.

“PDI sudah absen 10 tahun, ini momentumnya. Hilangkan perpecahan, yang ada kompak saja untuk kita menang,” tegasnya.

Wanita yang juga anggota Komisi E DPRD Jawa Timur menegaskan kepada kader PDIP di Kabupaten Malang agar tidak ragu-ragu untuk memenangkan SANDI.

“Jadi tidak ada rumusan, SANDI tidak menang. Tidak boleh, teman-teman berpikir gamang, untuk membangun konsep mikir duwur mendem jeru, untuk sama-sama memenangkan ini. Kabupaten Malang ini diberikan gelombang pertama, kepercayaan DPP kepada calon berarti sangat tinggi,” Untari mengakhiri. (mid/yog)