Sujud Pribadi Pesan Ini ke Pemimpin Kabupaten Malang Kedepan

Mantan Bupati Malang sekaligus politikus senior PDIP Kabupaten Malang, Sujud Pribadi (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Mantan Bupati Malang, Sujud Pribadi memiliki pesan-pesannya kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto alias SANDI.

Politikus senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu bilang, pemimpin yang baik harus memegang teguh dedication of life.

“Pesan saya pegang teguh dan amalkan apa yang telah saudara teken, pernyataan setia kepada Pancasila, pembukaan Undang-undang Dasar 45, setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dedication of life,” kata Sujud, ditemui disela-sela Rakercabsus di sekretariat DPC PDIP Kabupaten Malang, Kamis (3/9/2020).

Sujud pun berharap, siapapun yang memimpin Kabupaten Malang kedepan harus memiliki dedication of life itu. Baik itu Sanusi dan Didik Gatot Subroto, maupun Lathifah Shohib dan Didik Budi Muljono.

“Khususnya calon, pak Sanusi dan bu Lathifah, harus paham dan ngerti Pancasila. Karena itu perekat kita semua. Dan kedua, pembukaan Undang-undang Dasar 45,” tuturnya.

Lebih jauh, Sujud menyebutkan, pemimpin Kabupaten Malang kedepan harus berkaca pada sosok Presiden Indonesia pertama, Sukarno.

“Pegang teguh ajaran Bung Karno, dedication of life. Tidak sekedar diucapkan, tapi harus dihayati dan diamalkan di sanubari,” Sujud mengakhiri. (mid/yog)