Pria Donomulyo yang Perkosa Pencari Kerja Dihadiahi Timah Panas

Tersangka Dian harus dibantu berjalan dengan kursi roda (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Petugas kepolisian terpaksa melumpuhkan Dian Bambang Setyo warga Kecamatan Donomulyo karena berusaha kabur saat hendak ditangkap.

Pria 28 tahun ditangkap petugas setelah melakukan tindak pidana pemerkosaan dan pencurian disertai kekerasan. Dian melakukan aksi bejatnya terhadap para perempuan yang sedang mencari pekerjaan.

“Pada saat akan diamankan, pelaku mencoba kabur. Akhirnya sempat kejar-kejaran dengan anggota. Akhirnya oleh anggota diambil tindakan tegas terukur, dilumpuhkan oleh anggota,” kata Hendri, dalam rilis Mapolres Malang, Selasa (3/11/2020).

Sementara tersangka Dian kepada polisi mengaku baru tiga kali melakukan aksinya. Masing-masing pada Maret, Juni dan terakhir Oktober.

“Baru tiga kali ini pak,” ucapnya.

Dian pun tidak menampik jika dirinya menjaring korban lewat media sosial Facebook dan menawarkan lowongan pekerjaan abal-abal. Saat menawarkan pekerjaan, Dian mengaku sebagai bos pemilik toko batik.

“Saya sebagai bos yang punya kerjaan. Pemilik toko batik. Lalu saya ajak ketemu, saya lakukan aksi saya,” terangnya. (mid/yog)