Main ke Rumah Tetangga, Motor Warga Jatisari Pakisaji Hilang

Foto: Imam Sa'roni, ayah korban saat memberikan keterangan kepada wartawan. (yon)

BACAMALANG.COM – Apes menimpa Faiza fadilatuzza’diyah (18), warga Jalan Jatisari no. 53 RT 13 RW 04 Desa Jatisari, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Bagaimana tidak, sepeda motor Honda Beat N 3706 HP warna biru miliknya diketahui hilang saat parkir di halaman rumah tetangganya.

Imam Sa’roni, ayah dari Faiza menjelaskan bahwa kejadian ini bermula ketika putrinya tersebut baru pulang dari kerja. Saat itu, putrinya langsung bergegas pergi ke rumah Wafi (temannya, red.) yang masih tetangga satu kampung untuk nongkrong pada Selasa (2/2/2021) sekitar pukul 14.30 WIB.

“Saat itu, Faiza membawa kue yang di taruh jok sepeda motor. Kue itu sudah diambil dari jok, tetapi kontaknya lupa tidak dibawa masuk rumah,” kata Imam kepada BacaMalang, Kamis (4/2/2021).

Berselang sekitar setengah jam, Faiza kemudian melihat dari dalam rumah jika sepeda motornya sudah dibawa oleh orang tidak dikenal.

“Anak Saya berteriak jambret, kemudian tetangga sekitar mendengar teriakannya dan langsung mengejar tapi tidak kena. Jadi sudah kehilangan jejak,” tegasnya .

Peristiwa ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Pakisaji pada Selasa (2/2/2021) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kapolsek Pakisaji, AKP Triwik ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa akan melakukan penyelidikan dalam kasus curanmor ini karena telah menjadi perhatian serius di wilayah Kecamatan Pakisaji. (yon/red)