Bioskop Diizinkan Buka, Karyawan Cinepolis Divaksin

Foto : Vaksinasi Covid. (ist)

BACAMALANG.COM – Saat ini, bioskop telah diizinkan beroperasi kembali oleh pemerintah setelah sekian lama tidur panjang dampak Pandemi Covid-19. Meskipun begitu, protokol kesehatan Covid-19 yang ketat diterapkan dan diawasi pihak pengelola.

Terkait hal itu, sejumlah karyawan yang bekerja di Cinepolis Cinemax telah mengikuti program vaksinasi Covid-19. Hal ini dalam rangka memberikan rasa aman bagi siapapun yang berkunjung ke bioskop.

Brand Marketing & Partnerships Manager, Indriana Listia Rahmawati, menjelaskan Bioskop Cinepolis di Indonesia saat ini memiliki 63 lokasi dengan jumlah layar 312, berkomitmen untuk selalu mensupport semua Film Indonesia yang ditayangkan di bioskop.

“Banyak karyawan kami yang divaksin program dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Di malang raya beberapa sudah divaksin. Intinya, vaksin kepada karyawan sudah dilakukan,” ungkapnya.

Menurut Indriana, langkah ini merupakan kebangkitan dunia entertainment terutama yang terlibat langsung di bioskop. Baru-baru ini, pihak pengelola bioskop akhirnya bisa bernapas dengan bebas setelah pemerintah memberikan izin operasional.

Pihaknya berharap masyarakat jangan takut datang ke bioskop karena semua fasilitas dan layanan telah disterilkan dengan disemprot cairan disinfektan.

Petugas jaga memastikan pula protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun.

Ia merinci, pengunjung bioskop Cinepolis adalah rata-rata dari semua kalangan, terutama kalangan pemuda. “Memang sangat tergantung jenis filmnya ya. Misalnya Godzilla vs Kong, disukai banyak anak muda,” pungkasnya. (*/had)