Senam Sehat di KTS Dinoyo Patmanam Kota Malang Sukses dan Semarak

Foto: Senam sehat di KTS Dinoyo Kota Malang. (ist)

BACAMALANG.COM – Setelah sukses dengan beragam program kemandirian (semprotan disinfektan rutin, urban farming, dan santunan terdampak pandemi), kali ini Kampung Tangguh Semeru (KTS) Dinoyo Patmanam Kota Malang menggelar kegiatan senam sehat, Minggu (4 April 2021) mulai pukul 07.00 WIB.

“Alhamdulillah senam sehat berjalan sukses dan semarak. Selain warga setempat ikut, juga ada anggota DPRD Kota Malang ikut,” terang Hadi Mustofa selaku Kordinator Peduli Lingkungan DX Patmanam.

Sekilas informasi, KTS Dinoyo X (Dinoyo Patmanam) Kota Malang layak menjadi inspirasi kampung lain di kota Malang.

Senam diikuti bapak-bapak, ibu-ibu dan pemuda-pemudi Warga RT 04, 05 DAN 06 RW 05 Dinoyo Kota Malang.

Secara istimewa turut hadir anggota dewan dari komisi D Nurul Setyowati SE,, bhabinkamtibmas Dinoyo Dwi dari Babinsa Edi Santoso, Ketua satgas DX PATMANAM Agung Kurniawan beserta kader PKK RW 05.

“Tujuan kegiatan supaya warga DX PATMANAM terbebas dari virus Covid-19. Senam ini akan menjadi agenda rutin tiap Minggu selain penyemprotan disinfektan,” urai Hadi.

Senam Sehat diadakan di Pertigaan posko DX PATMANAM tepatnya di rumah Sutaji selaku pembina KTS DX PATMANAM Kota Malang.

” Senam ini banyak manfaatnya badan sehat imun kuat dan InshaAllah barrokah umur. Kami berharap ke depan semoga pandemi virus Covid-19 ini cepat pergi,” pungkas Hadi. (had/had)