Jadi yang Pertama, SANDI Resmi Daftar ke KPU

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto atau SANDI resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum, Jumat (4/9/2020).

SANDI tiba di KPU Kabupaten Malang sekitar pukul 14.00 WIB. Kedatangan SANDI ke KPU diiringi barisan kader koalisi partai yang tergabung dalam Malang Makmur, simpatisan serta relawan.

Sebelum melakukan pendaftaran, SANDI terlebih dahulu takziah ke makam KH Mohamad Said di PPAI Ketapang, Kepanjen.

“Kami meminta restu dari para kiai, dan ulama agar bisa meneruskan perjuangan dalam rangka mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Malang. Semoga tim SANDI dimudahkan dalam rangka memenangi Pilkada tahun ini,” ujar Sanusi.

Selain itu, pendaftaran SANDI ke KPU juga dibarengi dengan doa seribu tokoh lintas agama secara virtual yang ditampilkan pada layar lebar di sebuah mobil pikap.

“Kami tidak bisa sendiri dalam rangka menjadikan Kabupaten Malang Makmur, butuh kebersamaan dan saling rangkul dari berbagai pihak. Dukungan dan doa adalah awal yang berharga bagi jalan pengabdian SANDI,” terang Sanusi.

Sebagai informasi, SANDI merupakan pasangan pertama yang mendaftar ke KPU untuk mengikuti Pilkada Kabupaten Malang 2020. (mid/yog)