Loyalis Sujud Pribadi Merapat ke LADUB, Bu Nyai: Sebenarnya Sudah Lama

Bu Nyai saat memberikan sambutan dalam kampanye di Sumberpucung (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Dukungan untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, Lathifah Shohib dan Didik Budi Muljono alias LADUB kembali datang. Kali ini dari loyalis mantan Bupati Malang, Sujud Pribadi.

Bu Nyai — begitu Lathifah akrab disapa — mengungkapkan, sebetulnya loyalis Sujud sudah cukup lama bergerak mendukung LADUB.

“Kalau loyalis Pak Sujud sebenarnya sudah lama sebetulnya, sebelum saya resmi daftar ke KPU. Sejak saya menerima rekom itu Pak Sujud sudah berkenan merapat ke kami,” kata Bu Nyai, ditemui usai kampanye di Kecamatan Sumberpucung, Jumat (4/12/2020).

Bu Nyai pun menuturkan, selama ini Sujud bersama loyalisnya telah bergerilya, bekerja keras memenangkan LADUB. “Pak Sujud terus bergerilya, dan semua komponen loyalis Pak Sujud alhamdulillah sudah bersama kita. Sama-sama ingin membangun Kabupaten Malang,” terangnya.

Wanita yang sebelumnya menjabat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia juga mengungkapkan, salah satu yang menarik banyak tokoh masyarakat dan agama untuk merapat ke LADUB adalah program-program yang realistis untuk kepentingan masyarakat.

“Saya program tidak muluk-muluk tapi yang realistis, yang selama ini menjadi kebutuhan masyarakat. Terutama kebutuhan dasar, utamanya pendidikan, kesehatan, kemudian ekonomi,” ucap Bu Nyai.

Lebih jauh, Bu Nyai berkeyakinan, hal-hal yang menjadi harapan masyarakat selama ini bisa terwujud bila LADUB diberikan kesempatan untuk memimpin Kabupaten Malang.

“Mudah-mudahan nanti apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terwujud. Masyarakat Kabupaten Malang kan ingin ada perubahan,” Bu Nyai mengakhiri. (mid/yog)