Meriah, Grebek Kampung Yukata bersama Okan Kornelius di Karangploso

Foto : Okan Kornelius terjun langsung di Grebek Kampung Yukata. (yog)

BACAMALANG.COM – Saat ini produk kasur busa spesial dan spring bed berkualitas Yukata milik selebritis Okan Kornelius semakin diminati warga Malang Raya.

Kegiatan gerebek kampung yang berlangsung di Perum Graha Mitra Washita Graha De’ Fath, Kepuharjo, Karangploso, Kabupaten Malang baru-baru ini, berlangsung semarak dan meriah.

Okan Kornelius, owner Yukata yang hadir langsung mengatakan, pihaknya merasa senang dan puas akan besarnya animo dan minat warga Malang Raya akan produk kasur busa spesial dan spring bed berkualitas.

“Saya senang sekali minat warga membeli produk kasur busa spesial dan spring bed berkualitas sangat besar di Malang Raya. Saya juga senang adanya respon positif warga Karangploso seperti sekarang ini,” terang Okan Kornelius di sela-sela gelar Gerebek Kampung bersama Yukata di Perumahan Malang Graha.

Artis sinetron kondang ini menandaskan, pada tahun 2020 ini menggelar dua program kegiatan yaitu Yukata Gerebek Kampung dan Yukata Gerebek Manten.

Ia mengatakan, dalam Gerebek Kampung kali ini diadakan pengundian bagi warga pengguna produk Yukata Matto.

“Selanjutnya pemenangnya akan saya datangi (gerebek) dan akan saya lihat apa benar pemiik rumah menggunakan produk saya. Jadi begitu tergerebek, maka pemakai produk saya kasih hadiah, bisa berupa uang, atau produk,” tegas Okan Kornelius.

Ia menjelaskan, menariknya, bukan hanya pemilik rumah pengguna produk Yukata yang mendapatkan hadiah, melainkan juga warga sekitar yang datang menyaksikan gerebek rumah juga mendapatkan hadiah.

“Menariknya, warga yang ikutan datang di gerebek, juga saya kasih hadiah. Program ini tanpa syarat khusus dan bisa diikuti semua orang,” tandas Okan Kornelius.

Sementara itu, pihak distributor resmi Yukata Inoac Kota Malang yakni Filia furniture yang beralamat di Jalan Pahlawan IV no A1 Balearjosari mengatakan, bagi warga Malang yang mencari kasur busa dan spring bed berkualitas bisa menghubungi tokonya.

“Bagi warga Malang Raya yang membutuhkan kasur busa dan spring bed bermutu, bisa menghubungi atau datang langsung ke toko kami toko Filia Furniture. Dapatkan banyak promo dan hadiah menarik khusus transaksi di toko. Dan pembeli bisa membayar setelah barang datang ke rumah,” terang Fandi Pratama.

Pada kesempatan yang sama, salah satu penerima hadiah warga Perum Graha Mitra Washita Graha De’ Fath, Kepuharjo, Karangploso, Kabupaten Malang Suratmi (67) mengatakan dirinya merasa senang dan gembira mendapatkan hadiah dari Yukata.

“Saya sudah 6 bulan memakai produk Yukata. Saya dibelikan anak saya. Katanya biar sehat. Alhamdulillah beneran bisa sehat setelah tidur memakai kasur Yukata,” jelas Suratmi.

Penjualan Meningkat

Sudah lima tahun Okan berbisnis springbed. Ada lima merek springbed yang dijualnya meliputi kelas premium seperti La Dova, Luxio, Matto, Kumo, dan Yukata.

Okan mengaku penjualannya setiap tahun selalu meningkat. Bahkan sampai ekspor ke Australia.

“Saya bersyukur walaupun kondisi ekonomi masih belum baik tapi penjualan tetap oke, dari tahun ke tahun permintaan meningkat,” tutur Okan Kornelius. (yog/had).