Ikhtiar Bumi Peduli Covid-19, Penyemprotan Disiinfektan di Kauman dan Bareng

BACAMALANG.COM – Dalam upaya menghadang maraknya Corona, Takmir Masjid Baitul Makmur, Majelis Hikmah Islam, Banser dan Jamaah Suku Dalu Jalankan Penyemprotan Disinfektan, Minggu (5/4/2020).

“Kami dalam kegiatan mandiri ke 4 Ikhtiar Bumi Peduli Covid-19 ini melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah warga, masjid,
3 musala di wilayah Kelurahan Kauman dan Kelurahan Bareng Kota Malang,” tandas Pengasuh Majelis Hikmah Islam, Gus Hisa Al Ayyubi.

Gus Hisa mengungkapkan, tim ini terdiri dari Takmir Masjid Baitul Makmur, Majelis Hikmah Islam, Banser dan Jamaah Suku Dalu.

Ia menjelaskan, ikhtiar bumi dilakukan dalam rangka meringankan beban masyarakat dan terus berlanjut dengan berbagi Gratis masker, cairan hand sanitizer, cairan disinfektan dan penyemprotan berkala sampai virus corona hilang.

“Minggu ini kami juga akan berbagi sembako berupa beras, gula, minyak, mie instan, sabun mandi, deterjen cuci baju, dan lainnya untuk warga sekitar yang sangat membutuhkan,” ujar Gus Hisa.

Gus Hisa menghimbau bagi para dermawan yang mempunyai kelebihan rezeki dan mau berbagi bisa diantar ke sekretariat atau bisa diambil oleh anggota tim.

“Terima kasih atas shodaqoh dan bantuanya, semoga Kita semua selalu diberi kesehatan, dijauhkan dari bala dan musibah dan selalu dilimpahi rejeki yang luas lancar dan barokah. Aamiin YRA,” pungkas Gus Hisa.

Untuk bantuan dan donasi bisa disalurkan ke Sekretariat : Pesantren Darul Hidayah Jalan Bareng Kartini Gg 3/G Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang. (hum/had)