Obati Kerinduan pada Ramadhan, Dihadirkan Pak Kamra

IST

BACAMALANG.COM – Untuk mengobati kerinduan warga Malang Raya pada bulan suci Ramadhan, Ijen Suites Resort & Convention Malang menghadirkan Pak Kamra (Paket Kampung Ramadan).

Sekilas informasi, setelah lebih dari setahun pandemi Covid 19 berlangsung, kini perlahan ekonomi berangsur pulih.

Dengan adanya larangan mudik dari pemerintah, tentunya Paket Kampung Ramadan ini diharapkan jadi obat kerinduan akan kampung halaman.

Hal ini karena Paket Kampung Ramadan ini menyajikan menu-menu khas buka puasa dari nusantara. Mulai dari takjil seperti kurma, kolak.

Pilihan apetizer, soup, main course, dessert yang lengkap dan menarik, dengan live cooking khas barbeque bakar-bakaran dan penyetan yang pasti menggugah selera para pecinta kuliner.

Paket Kampung Ramadan ini digelar selama bulan Puasa yaitu 13 April – 12 Mei 2021, jam 17:00 – 21:00 WIB di Landbouw Restaurant lantai 1 Ijen Suites Resort & Convention Malang.

Dengan konsep all you can eat Paket Kampung Ramadan ini cukup terjangkau, hanya dibandrol Rp.125.000,- net/pax para tamu dapat menikmati seluruh hidangan sepuasnya.

Public Relations Ijen Suites Resort & Convention Malang, Izaun Nurin, mengungkapkan bahwa untuk reservasi Paket Kampung Ramadan sampai tanggal 10 April 2021 mendapatkan special price Rp.100.000,- net/pax.

“Datang beramai-ramai akan lebih hemat, karena 10 Orang gratis 1 orang. Dan tidak hanya itu, setiap tamu yang datang akan mendapatkan undian berhadiah yang akan diundi setiap minggunya, dengan hadiah yang menarik,” terangnya.

Ijen Suites Resort & Convention Malang difasilitasi mushola yang cukup luas, sehingga akan membuat para tamu akan semakin bersemangat menjalankan ibadah puasa. “Kami menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, jadi para tamu tidak usah khawatir untuk datang,” tutup Nurin. (*/had)