Peluncuran Tim Kampanye Malang Makmur Diwarnai Listrik Padam

Listrik padam saat peluncuran tim kampanye Malang Makmur di salah satu rumah makan di Kepanjen (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Peluncuran tim kampanye Malang Makmur di salah satu rumah makan di Kota Kepanjen diwarnai pemadaman listrik selama beberapa waktu.

Pemadaman listrik ini terjadi ketika bakal calon Bupati Malang, HM Sanusi memberikan sambutannya.

Pantauan bacamalang di lokasi, listrik padam berlangsung satu menit atau sekitar pukul 21.05 hingga 21.06 WIB.

Alhasil, Sanusi harus menghentikan sementara sambutannya. Setelah itu, Sanusi kembali melanjutkan sambutannya.

Belum diketahui sebab padamnya listrik tersebut. Namun, kondisi itu membuat para hadirin yang ada di peluncuran tim kampanye sedikit kebingungan.

Sebelumnya diberitakan, Koalisi Malang Makmur yang mengusung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto atau Sandi, resmi meluncurkan tim kampanye menyambut Pemilihan Kepala Daerah alias Pilkada 2020.

Koalisi Malang Makmur sendiri berisikan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP, Partai Persatuan Pembangunan atau PPP, Nasional Demokrat atau Nasdem, Demokrat, dan Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra.

Peluncuran tim kampanye itu dilangsungkan di salah satu rumah makan di Kota Kepanjen, Rabu (5/8/2020). Tim kampanye Malang Makmur di ketuai oleh Hari Sasongko.

“Dimana di waktu yang pendek kita disiapkan, tentu banyak kekurangan. Perlu diketahui bersama bahwa tim kampanye utamanya menghantar pasangan Sandi pada Pilkada 9 Desember,” kata Hari Sasongko, dalam sambutannya. (mid/yog)