Tim Kampanye Malang Makmur Diluncurkan, Sanusi: Semua Berjuang

Peluncuran tim kampanye Malang Makmur di salah satu rumah makan di Kepanjen (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Tim kampanye Malang Makmur yang mengusung pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto atau Sandi, resmi diluncurkan.

Malang Makmur yang berisikan koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP, Partai Persatuan Pembangunan atau PPP, Nasional Demokrat atau Nasdem, Demokrat, dan Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra, meluncurkan tim kampanye di salah satu rumah makan di Kota Kepanjen, Rabu (5/8/2020).

Pada kesempatan itu, Sanusi menyampaikan jika tim kampanye ini harus berjuang bersama.

“Semua berjuang memakmurkan Kabupaten Malang. Semua sama,” ucap Sanusi.

Sanusi pun memberi apresiasi tinggi kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah atau DPD Nasdem Kabupaten Malang, Khoirul Anam, serta Walikota Batu sekaligus politisi PDIP, Dewanti Rumpoko.

“Dalam kesempatan ini saya sangat bangga. Sebenarnya kalau kembali ke 2015 kemarin, sudah selesai. Cak Anam sama bu Dewanti bersama. Sekarang jadi satu tim untuk memenangkan Sandi,” tegasnya.

Menurut Sanusi, ada banyak tantangan kedepan yang harus dilewati tim kampanye Malang Makmur.

“Banyak potensi yang harus kita kembangkan. Dengan program Malang Makmur, untuk memperkuat SDM (sumber daya manusia, red) Kabupaten Malang,” Sanusi mengakhiri. (mid/yog)