Hana Ayudah kembali Pimpin SD Muhammadiyah 4 Kota Malang

Foto: Hana Ayudah. (ist)

BACAMALANG.COM – Walaupun situasi masih pandemi, namun spirit dan komitmen untuk mencerdaskan kehidupan bangsa terus menyala tak pernah padam. Sebagai agenda berkala, Jum’at (5/2/2021) diadakan serah terima jabatan Kepala SD Muhammadiyah 4 Kota Malang untuk periode 2020 – 2024.

Acara Sertijab dilaksanakan di Kampus 2 SD Muhammadiyah 4 dan dihadiri oleh perwakilan Dikdasmen Kota Malang, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Lowokwaru, Pimpinan Ranting Muhammadiyah Mojolangu serta seluruh Pengajar dan Tenaga Terdidik SD Muhammadiyah 4.

Hana Ayudah, M.Pd sekali lagi diberi amanah dalam mengemban tugas memimpin sekolah yang telah berdiri sejak 1978 ini. Dilantiknya Hana Ayudah ini setelah sebelumnya mengikuti seleksi calon Kepala Sekolah yang diinisiasi oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Lowokwaru.

Hasil penjaringan tersebut kemudian direkomendasikan kepada Majelis Dikdasmen Kota Malang untuk dilaksanakan fit and proper test di kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Malang.

Sebelumnya telah dilakukan penjaringan calon Kepala Sekolah baru oleh PCM Lowokwaru dan PDM Kota Malang. Sumpah jabatan yang dipandu oleh Dr. Budiono, M.Si selaku ketua Dikdasmen Kota Malang

Pembacaan Surat Keputusan PDM tentang pengangkatan Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 4 dan penandatanganan berita acara di depan para tamu undangan. Sertijab juga diisi sambutan acara oleh Mujahidin, S.Ag dan Dr. Budiono, M.Si.

Segenap Pengajar dan Tenaga Terdidik SD Muhammadiyah 4 Kota Malang mengucapkan selamat berkarya kepada Hana Ayudah, M.Pd dalam mencerdaskan Peserta Didik SD Muhammadiyah 4. Semoga selalu diberi perlindungan oleh Allah SWT berupa kesehatan dan petunjuk dalam memimpin sekolah ini menjadi lebih baik.

Untuk diketahui, sekolah ini mempunyai Kampus 1 di Jalan Sudimoro 19, Mojolangu, Kota Malang Kampus 1: Perum Puskopad H-11, Tasikmadu, Kota Malang. (*/had)