Tamagochill Festival Siap Gebrak Kota Malang, Hadirkan Didi Kempot hingga Dewa 19

ist

BACAMALANG.COM – Setelah kesuksesannya menyelenggarakan Tamagochill Festival pertama di Jakarta berkonsep nostalgia dengan kejutan baru ‘karaoke night’, Tamagochill akan hadir di Kota Malang dengan jajaran line up baru yang dinamis.

Project Manager Tamagochill, Munkee mengatakan, pihaknya akan menghadirkan band papan atas seperti Dewa 19, De Massiv, Didi “Ambyar” Kempot dan Andika (ex Kangen Band) di Lapangan Rampal pada 10 April 2020 nanti.

“Kami siap menggebrak Malang Raya, menghadirkan band papan atas seperti Dewa 19, D’Masiv dan Nidji,” tegas Munkee kepada BACAMALANG.com, Jumat (6/2/2020).

Dikatakannya, Festival dengan motto “it’s time to go chill” ini direncanakan mengunjungi Kota Malang dan Solo dalam rangka Road to Tamagochill Festival.

Road to Tamagochill Festival akan menghadirkan Dewa 19 featuring Ahmad Dhani, Ari Lasso, dan Dul Jaelani, dengan beberapa musisi tambahan yang dinamis dan berbeda di setiap kotanya.

Turut dihadirkan di Kota Malang, vokalis ambyar Didi Kempot yang dipastikan akan menyedot puluhan ribu pengunjung.

Tidak ketinggalan, dihadirkan pula D’Masiv, Nidji, dan Bang Andika (ex-Kangen Band) yang dipastikan akan mengguncang lapangan Rampal nanti.

Selain menghadirkan musisi-musisi favorit Indonesia, festival ini akan ikut diramaikan oleh banyak tenants seperti food and beverage booths, 180° Photobooth Experience, Camp Chill Lounge maupun beberapa experience booths lainnya yang menarik.

Untuk diketahui, tiket presale 1 road to Tamagochill sudah bisa didapatkan dengan kategori Festival sebesar Rp 150 ribu dan VIP Festival Rp 300 ribu.

Tiket bisa diperoleh via online dari Official Ticketing Partner dari www.tiket.com. Harga tiket sudah termasuk dengan PPN dan biaya administrasi.

“Jangan lupa sukseskan festival ini. Beli tiketnya sebelum kehabisan. Ayo majukan musik Indonesia,” pungkas Munkee. (yog/had)