Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan Beri Apresiasi Pelatihan Jurnalistik PWI Malang Raya

Foto: Pelatihan jurnalistik PWI. (ist)

BACAMALANG.COM – Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan memberikan Apresiasi adanya Pelatihan Jurnalistik yang diberikan PWI Malang Raya.

“Perumda Tirta Kanjuruhan siap mensuport kegiatan PWI. Pelatihan jurnalistik bagi CS maupun staf pelayanan Perumda Tirta Kanjuruhan sangat penting. Peserta pelatihan ini merupakan staf CS kami yang berhadapan langsung dengan masyarakat. Sehingga dengan adanya pelatihan ini menambah wawasan dan kualitas kinerja mereka semakin meningkat,” tutur Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Kanjuruhan, H.Syamsul Hadi.

Selanjutnya dia berharap kerjasama dengan PWI Malang Raya ini akan terus berlanjut. “Tujuan pelatihan ini juga mempererat silaturahim sinergi antara kami dengan PWI Malang Raya,” urainya.

Pelatihan Jurnalistik diberikan PWI Malang Raya kepada staf pelayanan atau CS Perumda Tirta Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (6/4/2021). Pelatihan tersebut bertujuan untuk memberikan ilmu terkait dunia jurnalis kepada staf Pelayanan Perumda Tirta Kanjuruhan.

Pelatihan ini dibuka Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan H Syamsul Hadi. Selain itu juga hadir jajaran direksi dan manajemen Perumda Tirta Kanjuruhan. Sedangkan dari PWI Malang Raya hadir langsung Ketua, Cahyono.

Dalam pelaksanaan Pelatihan Jurnalistik yang digelar PWI Malang Raya di Perumda Tirta Kanjuruhan menerapkan protokol kesehatan ketat. Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan menyambut baik terselenggaranya Pelatihan Jurnalistik tersebut.

Audiensi dan Perkenalan Pengurus

“Kami berkunjung ini untuk mengenalkan pengurus PWI Malang Raya Periode 2021-2024, dan akan memberikan pelatihan pada customer service terkait ilmu jurnalistik,” ucap
Ketua PWI Malang Raya, Cahyono.

Ia mengatakan, kegiatan kunjungan ini selain untuk menyambung tali silaturahim, juga memberikan pengetahuan customer service Perumda Tirta Kanjuruhan untuk memberikan informasi untuk publik.

Kegiatan kunjungan tersebut dilakukan di kantor Perumda Tirta Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jalan Raya Kebon Agung, Karang Sono, Pakisaji, dan disambut langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Kanjuruhan, H.Syamsul Hadi, Direktur Umum (Dirum) Tutik Wadjawati, Direktur Teknik (Dirtek) M.Haris Fadillah

Cahyono menuturkan, dirinya berterima kasih, atas kerjasama yang selama ini terjalin baik dengan Perumda Tirta Kanjuruhan yang bergerak dalam memberikan air minum kepada masyarakat.

“Kami siap menjalin kerjasama yang sudah baik untuk lebih baik lagi. Saat ini kami juga bersama Alfamart siap berkolaborasi dalam menjaga kelestarian mata air, dengan melakukan penanaman pohon di sekitar area mata air,” jelasnya. (*)